#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Madrid Siap Telikung Target MU Senilai Rp 873 Miliar
12 November 2019 20:06 WIB
MADRID - Raksasa La Liga Real Madrid siap menandatangani Bruno Fernandes dari Sporting CP selama bursa transfer Januari mendatang. Fernandes juga merupakan target utama bagi Manchester United.

Menurut Don Balon Real Madrid tampaknya telah diberi hadiah kesempatan untuk mengontrak Fernandes, setelah pemain internasional Portugal itu menawarkan diri dalam seminggu terakhir.

Menurut laporan itu, gelandang, yang dihargai sekitar 55 juta euro atau sekitar Rp 873 miliar telah menghubungi Real Madrid. Dia memberi tahu siap untuk menandatangani kesepakatan selama jendela transfer Januari mendatang, ketika ia akan meninggalkan Sporting CP.


Baca Juga :
- Reaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Tumbang dari MU
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB

Berita ini datang sebagai kemunduran besar bagi Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga telah mengidentifikasi Bruno Fernandes sebagai pengganti potensial Paul Pogba - yang dirinya ingin pindah ke Real Madrid.

Fernandes menarik minat dari beberapa klub top di Eropa selama musim panas. Dia tampil fantastis untuk Sporting dan tim nasional Portugal.


Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City

Pemain berusia 25 tahun itu juga mengangkat edisi perdana Liga Bangsa-Bangsa UEFA, bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelum awal musim 2019-20 yang sedang berlangsung.

Sejauh musim ini, ia telah mencatat sembilan gol dan enam assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Angka yang cukup mengesankan, terutama bagi seorang gelandang tengah.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA