#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Koleksi Dybala, Punya 350 Jersey Hasil Tukar usai Laga, Paling Berkesan Milik Dua Ikon Ini
13 November 2019 09:55 WIB
SUDAH jadi pemandangan umum, tiap usai pertandingan ada kegiatan saling tukar jersey dengan pemain lawan. Biasanya pemain bintang yang jersey-nya paling diburu. Bisa juga antar sesama pemain bintang. Selanjutnya, jersey itu disimpan untuk dijadikan koleksi pribadi.

Ini pun juga dilakukan oleh Paulo Dybala, striker Juventus asal Argentina. Ternyata, Dybala juga gemar bertukar jersey. Pemain 25 tahun itu mengklaim memiliki sekitar 350 jersey dari berbagai pemain. Saat ditanya, jersey yang paling berkesan, dia langsung menunjukkan jersey bertuliskan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya perlihatkan ini karena saya sangat beruntung bisa bermain dengan mereka,” kata Dybala. “Bersama Messi di timnas Argentina dan Ronaldo di Juventus. Sungguh luar biasa berbagi ruang ganti dengan mereka yang telah mengajarkan saya banyak hal baru di dalam dan luar lapangan.”


Baca Juga :
- Pique Dijatuhkan tapi Wasit Tak Mau Lihat VAR, Barca Ajukan Protes ke Federasi
- Coutinho Hattrick dan Bikin Dua Assist di Munchen tapi Barca Malah Senang, Ini Alasannya

“Jelas, saya tidak bisa membalas apa-apa setelah mereka memberikan jersey-nya,” ujar Dybala. “Di masa depan, saat saya punya anak dan cucu, saya akan beri tahu mereka bahwa saya pernah bermain dengan kedua pemain ikonik itu dalam satu tim.” Artinya, Dybala bertukar jersey dengan Ronaldo dan Messi di saat mereka sedang setim dengannya.


Baca Juga :
- Kante Mau Cabut di Akhir Musim tapi Masih Pikir-pikir Mau ke Madrid atau Barca
- Arsenal Bisa Kehilangan Gelandang Asal Uruguay Ini

Hal menarik lainnya, Dybala pun bisa dibilang telah masuk kategori pemain bintang tapi dia merasa tak ada apa-apanya dibanding Ronaldo dan Messi. Untuk koleksi jersey-nya, selama dia senang bertukar, jumlahnya akan terus bertambah dan pasti butuh ruangan yang lebih besa lagi.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA