#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Guardiola Dikabarkan Akan Kembali ke Muenchen, Neuer Bilang Tidak Perlu
13 November 2019 22:29 WIB
MANCHESTER - Pep Guardiola dikaitkan dengan kembalinya yang luar biasa ke Bayern Muenchen. Tetapi Manuel Neuer telah menikmati bekerja dengan Hansi Flick.

Manuel Neuer tidak akan tertarik reuni dengan Pep Guardiola di Muenchen. Dia mengatakan segalanya berjalan sangat baik di bawah Hansi Flick.

Muenchen tanpa pelatih kepala permanen setelah pemecatan Niko Kovac. Mantan asisten Flick bertanggung jawab atas kemenangan mengesankan melawan Olympiakos dan Borussia Dortmund.


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Havertz Siap Bermain di Klub Besar Eropa

Manajer Manchester City Guardiola, pernah menukangi Muenchen dari 2013 hingga 2016. Menurut Sport Bild, dia berpotensi kembali ke Allianz Arena. 

Thomas Tuchel, di Paris Saint-Germain, dan Erik ten Hag, di Ajax, masing-masing mengulangi komitmennya terhadap klub mereka saat ini. Sementara laporan itu mengklaim Guardiola tidak tampak bahagia di City, meski secara beruntun berhasil mempersembahkan trofi juara Liga Inggris.

 

Tapi, kiper veteran Neuer saat bertugas internasional dengan Jerman mengatakan tidak berharap Guardiola kembali. Dia lebih suka fokus pada awal yang baik dari Flick. "Tentu saja, saya tidak dapat mengomentari rumor tersebut," ujarnya.

“Kami sekarang di sini bersama tim nasional. Saya mendengar [tentang Guardiola] untuk pertama kalinya. Anda akan melihat apa yang terjadi dan bagaimana mereka yang bertanggung jawab memutuskan."

Saat ini, segalanya berjalan sangat baik. Dalam enam hari terakhir, Hansi Flick telah menginvestasikan semuanya dengan tim pelatihnya. Kami sudah sangat sukses dua kali.

"Orang-orang yang bertanggung jawab akan mengambil sikap [dengan menunjuk Guardiola sebagai gantinya] jika mereka mau."


Baca Juga :
- Pep Guardiola Bisa Mengulang Sejarah
- Leroy Sane Merapat ke Muenchen, Manchester City Sebut Coman Pengganti Sempurna

Guardiola memenangkan gelar Bundesliga di masing-masing tiga musim bersama Muenchen tetapi, setelah dua kali menang di Eropa di Barcelona, ??gagal mengantarkan Liga Champions.

Muenchen menjadi juara Eropa ketika ia tiba di Munich pada 2013, menggantikan Jupp Heynckes.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA