#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dituding Main Kotor, Wilder Bilang Ortiz Tak Tahu Diuntung Sudah Diberi Dua Kesempatan
14 November 2019 10:15 WIB
LAS VEGAS – Dalam jumpa pers jelang pertarungan lawan Deontay Wilder, Luis Ortiz melontarkan komentar yang menohok. Dikatakannya, Wilder adalah petinju yang bertarung dengan cara kotor. Sehingga, lawan jadi kacau dan tidak fokus. Atau, dengan cara itu, Wilder seakan-akan bisa menjatuhkan lawan.

Mendengar hal itu, Wilder pun dikonfirmasi soal ucapan Ortiz. Dengan lugas dan keras, Wilder pun membalas omongan Ortiz itu. “Anda tahu saya tidak pernah mendengar hal itu, maka itu kasar sekali terdengarnya,” kata Wilder. “Satu-satunya yang kriminal adalah memukul orang dengan tangan kanan saya dan hampir membunuhnya.”

“Selama di ring, saya tidak tahu apa yang harus dikritik. Sejujurnya, saya juga ingin tahu soal diri saya,” ujarnya. “Jika itu tujuannya ingin menjatuhkan saya, maka saya akan makin termotivasi untuk menjatuhkannya. Jelas, Ortiz ingin sekali menjatuhkan saya setelah dia saya beri dua kali keberuntungan.”


Baca Juga :
- Tuah Mourinho! Tottenham Menang Lagi tapi Belum Bisa Bikin Clean Sheet, Ini PR Besar
- Cerdas! Canelo Lepas Satu Gelar demi Dapatkan yang Lebih Bergengsi tapi Hemat Tenaga

“Saya ingin sekali tahu apa maksudnya. Soalnya, itu bisa menaikkan darah saya sehingga saya jadi makin ingin menyakitinya,” ucap Wilder. “Jadi, dia harus klarifikasi sebelum saya lakukan sesuatu. Kita semua tahu kalau saya marah, dia kan kelar. Ya, dia kelar. Sekarang, saya masih lunak dan respek kepadanya.”


Baca Juga :
- Juventus Bisa Kehilangan Dua Bek Tengah sekaligus, Pelapis tapi Tetap Penting
- Empati! Ini Dukungan Moral Mourinho untuk Emery setelah Dipecat Arsenal

“Dia juga bilang terima kasih kepada saya untuk dua kali kesempatan yang diberikan. Ya, dua kali kesempatan,” tutur Wilder. “Padahal, saya tak harus memberikannya. Jadi, saya harus mendengar klarifikasinya.”

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA