#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juventus Tanpa Lisensi di Gim Football Manager 2020
15 November 2019 09:15 WIB
TURIN – Juventus kembali mengalami krisis identitas. Setelah namanya berubah menjadi Piemonte Calcio di gim FIFA 20, kini giliran gim Football Manager 2020 yang merubah nama raksasa Italia tersebut.

Karena lisensi dan hak cipta, nama Juventus di gim FIFA 20 berubah menjadi Piemonte Calcio. Desain seragam Juve pun juga ikut berubah karena lisensi tersebut.

Dan kini, selain di gim FIFA 20, nama Juventus akan berubah di gim simulasi kepelatihan sepak bola, Football Manager 2020. Gim besutan SEGA tersebut akan dirilis pada 19 November mendatang.


Baca Juga :
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar
- Juventus Paling Sering Taklukkan Udinese di Seri A

Karena masalah yang sama, nama Juventus akan berubah menjadi ‘Zebre’. Nama tersebut terinspirasi dari warna seragam Si Nyonya Besar yang memiliki corak hitam-putih seperti Zebra.


Baca Juga :
- Juventus Enggan Belanja
- Komentar IESPA Usai Timnas Esports Indonesia Hanya Raih Perak di SEA Games 2019

Untungnya, nama pemain Juventus tidak akan berubah. Jadi, nama-nama seperti Chris Ronald, Adam Lambsey dan kawan-kawannya tersebut tidak akan membuat para gamer kebingungan.

Lisensi eksklusif Juventus sendiri saat ini dipegang oleh gim Pro Evolution Soccer (PES). Jadi, di dalam gim eFootball PES 2020, gim terbaru dari seri PES, memiliki nama asli pemain, desain jersey, nama klub, dan lambang klub yang resmi. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA