#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hong Kong Open 2019
Duel Epik di Semifinal! Ahsan/Hendra Ketemu Pasangan Cina Jago, Sudah Sering Jumpa
15 November 2019 13:54 WIB
HONG KONG – Pasangan ganda putra M. Ahsan/Hendra Setiawan membuka pertandingan babak perempat final Hong Kong Open 2019. Bermain di lapangan 1, Ahsan/Hendra bertemu pasangan baru asal Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen. Tak terlalu banyak kesulitan yang dilalui Ahsan/Hendra di laga ini.

Durasi pertandingan hanya 27 menit dengan kemenangan dua set langsung dengan skor identik 21-11 dan 21-11. Dengan kemenangan ini melangkahlah Ahsan/Hendra ke semifinal. Persis setelah Ahsan/Hendra selesai bertanding, saat masih istirahat, mainlah calon lawan mereka di semifinal nanti.

Pasangan Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Hasilnya pun sudah diketahui yaitu Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang menang dengan skor 21-17, 19-21, dan 23-21. Maka, bertemulah Ahsan/Hendra dengan musuh bebuyutannya ini.


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Secara peringkat, mereka tipis saja. Ahsan/Hendra di peringkat kedua BWF dan Li Jun Hui/Liu Yu Chen persis di bawahnya. Inilah yang membuat laga semifinal bakal epik. Kedua pasangan ini pun sering jumpa. Dari catatan yang ada, kedua pasangan ini telah 12 kali bertemu.

Namun, Li Jun Hui/Liu Yu Chen masih mengantongi delapan kemenangan berbanding empat milik Ahsan/Hendra. Statistik dan peringkat bukan segalanya. Dalam dua pertemuan terakhir, Ahsan/Hendra yang menang. Inilah yang pastinya memotivasi Ahsan/Hendra untuk kembali mengalahkan pasangan Cina ini dan ke final.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA