#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sterling Balas Fan yang Mencemooh Joe Gomez
15 November 2019 15:01 WIB
LONDON - Raheem Sterling hanya bisa menyaksikan kehebatan timnas Inggris dari tribun saat menggunduli Montenegro 7-0 di Stadion Wembley, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Penyerang Manchesterter City itu dicoret dari skuat The Three Lions setelah bertengkar dengan Joe Gomez di sesi latihan. Gomez mendapat goresan di bagian wajah dan leher. 

Sterling kemudian ditinggalkan skuat dan telah meminta maaf. Sebaliknya, Gomez tetap berada di tim Gareth Souhtgate. Ketika Joe Gomez masuk sebagai pengganti, Sterling memberikan aplaus dari tribun. Ini menandakan hubungan keduanya telah mereda.


Baca Juga :
- Guardiola Bisa Tinggalkan Man-City Akhir Musim, Fan Minta Pochettino Datang
- Vardy Berpeluang Kembali Dapat Panggilan Timnas Inggris

Tapi, sebaliknya suporter Inggris mencela bek Liverpool itu. Mereka meneriakkan kata "booo" saat Gomez berlari ke lapangan.

Sterling kemudian meninggalkan pesan di media sosial Twitter hubungan mereka telah akur dan fans tidak perlu mencemoohnya.

Tetapi setelah pertandingan dia tweeted: "Untuk semua penggemar Inggris, saya ingin meninggalkan hal itu, tapi malam ini saya harus berbicara lagi: sulit bagi saya untuk melihat rekan satu tim saya dicemooh untuk sesuatu yang salah saya."


Baca Juga :
- Faktor Ini Membuat Keita Bermain Taktis
- Lingard di Jalur yang Benar

"Joe tidak melakukan kesalahan apa pun & bagi saya untuk melihat seseorang yang menundukkan kepalanya dan bekerja keras, terutama setelah minggu yang sulit, baginya untuk dicemooh ketika dia datang malam ini adalah salah," tulis Sterling.

"Saya sudah bertanggung jawab penuh dan menerima konsekuensinya. Saya merasa seolah harus mengatakan ini, pulang dengan selamat, semua orang."

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA