#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Promotor Sodorkan Juara Dunia Menengah Super Ini Jadi Lawan Berikutnya Canelo
15 November 2019 15:15 WIB
LONDON – Promotor kenamaan asal Inggris, Eddie Hearn sedang berusaha keras mendapatkan pertarungan Saul “Canelo” Alvarez. Petinju asal Meksiko ini baru saja mengalahkan Sergey Kovalev pada 2 November lalu dan langsung menyabet sabuk juara dunia kelas berat ringan WBO.

Melihat aspek komersial tinggi dari Canelo, promotor berbendera Matchroom Boxing itu begitu berhasrat bisa mempertemukan salah satu petinjunya dengan Canelo. Hearn menyilakan Canelo memilih satu dari lima petinjunya yang semuanya berstatus juara dunia dari berbagai kelas itu.


Baca Juga :
- Perbaiki! Barca Alami Dua Kesalahan Struktural hingga Tampil Membosankan di Musim Ini
- Lupakan Neymar! Barca Berpeluang Bagus Boyong Winger Dortmund Ini, Faktornya Kuat

Namun, ada satu petinju yang digadang Hearn untuk jadi calon penantang kuat Canelo. “Kemungkinannya sangat kuat,” kata Hearn ketiga ditanya soal peluang Billy Joe Saunders. “Ada Callum Smith juga yang bertanding pekan depan. Smith juga punya peluang. Saya juga menyukai Demetrius Andrade.”


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Tampaknya Hearn paham kalau Canelo pasti akan memilih lawan yang dirasa tidak terlalu berat. Saunders saat ini adalah juara dunia kelas menengah super WBO. Harapannya, Canelo tergoda untuk kembali turun kelas dan melakukan unifikasi gelar saat bertemu Saunders. Baik Canelo dan Saunders juga sama-sama baru bertanding.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA