#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dua Striker Inter Ini Masuk Daftar Incaran Barca untuk Gantikan Suarez, Salah Satu Boleh Ambil
15 November 2019 16:07 WIB
BARCELONA – Selama FC Barcelona belum mendapatkan seorang striker, pemberitaan soal pencarian calon pengganti Luis Suarez terus mengemuka. Tak mengenal bursa transfer atau tidak, saat sebuah media mendengar perkembangan baru, akan langsung ditayangkan. Seperti yang dilansir media asal Spanyol, Mundo Deportivo ini.

Dikabarkan, Barca telah memasukkan dua nama striker FC Intenazionale masuk dalam daftar incaran mereka. Dua striker itu tak lain adalah Lautaro Martinez dan Mauro Icardi. Sama-sama dari Argentina dan punya kemampuan yang mumpuni juga. Bedanya, hanya nasib mereka saja.

Lautaro sedang naik daun dan lagi disayang pelatih Inter, Antonio Conte. Performanya pun sedang berada di posisi terbaik. Lautaro adalah calon ideal tapi pasti Inter akan sekuat tenaga mempertahankannya. Berbeda jika Barca mencoba membuka negosiasi untuk Icardi. Peluangnya bakal lebih bagus.


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Soalnya, saat ini saja Icardi sedang dibuang ke Paris Saint Germain (PSG) sebagai pemain pinjaman. Jika PSG mau mempermenankannya, Inter tampaknya akan memberikan. Begitu juga kalau Barca yang menawar, pasti striker 26 tahun itu bakal dilepas. Meski tentu saja harganya harus masuk akal.

Mendapatkan Icardi pun juga bukan pilihan buruk bagi Inter lantaran kemampuannya memang tinggi. Apalagi, Icardi adalah alumni Akademi La Massia. Kendalanya hanya satu yaitu Lionel Messi yang kurang menyukai Icardi karena dianggap telah merebut pacar teman dekatnya, Maxi Gomez. Wanita itu tak lain adalah Wanda Nara yang kini jadi istri Icardi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA