#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SMS: Lazio Punya Kualitas ke Elite Eropa
15 November 2019 18:34 WIB
ROMA - Sergej Milinkovic-Savic (SMS) menegaskan bahwa Lazio memiliki kualitas untuk lolos ke Liga Champions karena ia menargetkan finish di empat besar dengan Biancocelesti.

Lazio saat ini berada di urutan ketiga di Serie A setelah tujuh pertandingan tanpa terkalahkan. SMS yakin ini bisa menjadi tahun di mana mereka akhirnya kembali ke kompetisi klub elite Eropa.

"Kami sudah mulai bermain bagus, dengan empat kemenangan beruntun di Liga," kata gelandang itu dari kamp pelatihan Serbia.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB
- Misi Melindungi Hegemoni

Kekalahan 2-1 di kandang Celtic adalah yang ketiga bagi Aquile dalam empat pertandingan Liga Europa. Tetapi pemain berusia 24 tahun itu melihat lebih jauh dari itu.

“Kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan di Liga Eropa, tetapi sekarang kami harus fokus pada Serie A dan tujuan kami adalah untuk berada di antara empat besar," ujar SMS.

“Target kami selalu seperti ini. Kami telah gagal pada tahun-tahun sebelumnya. Tetapi tahun ini kami memiliki kualitas untuk sampai ke sana."

Ciro Immobile telah mencetak 14 gol hanya dalam 12 pertandingan Serie A musim ini, telah membuatnya menjadi Capocannoniere ...


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia, Senin Dini Hari WIB
- 5 Pemain Ini Dibidik Chelsea Jika Sanksi Transfer Dicabut

“Ciro adalah salah satu striker terbaik di Italia dan dia selalu menunjukkan alasannya. Saya harap dia terus mencetak gol dan membuat assist.”

Setelah jeda internasional, Lazio bertandang ke Sassuolo pada 24 November.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA