#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Milan Tak Selalu Buruk bersama Pioli, Ini Tiga Hal Positif yang Terdeteksi
15 November 2019 19:58 WIB
MILAN – Stefano Pioli didatangkan manajemen AC Milan untuk menggantikan Marco Giampaolo yang dianggap gagal total. Tugas Pioli pun sangat berat yaitu mendongkrak performa Milan menjadi jauh lebih baik. Ujungnya tentu saja hasil dan itu belum tercapai setelah Pioli memimpin Milan di lima laga.

Dari jumlah itu, Milan hanya sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Jika melihatnya dengan sempit, Pioli pun dianggap gagal. Meski begitu ada sudut pandang lain yang diulas oleh situs Milantalk yang bisa memunculkan harapan bagi semua fan Milan. Setidaknya, ada tiga hal positif yang bisa diangkat Pioli selama memimpin Milan:

Improvisasi performa
Selama Pioli memimpin, para pemain tampil lebih percaya diri. Mereka seperti tahu apa yang sedang dan harus dilakukan. Ini tidak tampak saat di bawah Giampaolo. Jika kesadaran ini ditajamkan terus, Milan diyakini akan terus membaik.


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Kontribusi pemain baru terasa
Selama bursa musim panas, Milan mendatangkan sederet pemain baru. Baik atas rekomendasi manajemen atau Giampaolo. Namun, Giampaolo tetap saja memakai pemain lama. Di tangan Pioli, para pemain baru diberi kesempatan dan telah memperlihatkan kontribusi signifikan.


Baca Juga :
- Perbaiki! Barca Alami Dua Kesalahan Struktural hingga Tampil Membosankan di Musim Ini
- Lupakan Neymar! Barca Berpeluang Bagus Boyong Winger Dortmund Ini, Faktornya Kuat

Respons hidup pemain kunci
Tiap tim pasti punya pemain kunci. Kini, mereka seperti hidup kembali dan memberikan respons yang semestinya untuk tim. Pemain macam Hakan Calhanoglu, Suso, dan Lucas Paquieta sekarang lebih aktif menentukan arah permainan tim. Ini positif lantaran semua pemain akan ikut tergerak mengejar hasil positif.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA