#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja
16 November 2019 11:40 WIB
MADRID – Atletico Madrid telah melakukan pembelian yang tepat saat memutuskan untuk memboyong Kieran Trippier dari Tottentam Hotspur. Pemain asal Inggris ini pun langsung jadi andalan pelatih Diego Simeone untuk mengawal pertahanan di sisi kanan. Fan pun sangat menyukai Trippier tapi memanggilnya dengan nama yang salah.

Ini semua gara-gara Diego Costa, striker Atletico, yang langsung memanggil Trippier dengan sebutan Rooney. “Itu karena saya adalah pemain Inggris pertama yang bermain di sini dan Rooney jadi yang pertama terlintas di pikirannya,” kata Trippier. “Ya, begitulah, tiba-tiba Costa memanggil saya Rooney.”


Baca Juga :
- Perbaiki! Barca Alami Dua Kesalahan Struktural hingga Tampil Membosankan di Musim Ini
- Lupakan Neymar! Barca Berpeluang Bagus Boyong Winger Dortmund Ini, Faktornya Kuat

“Jadi, ke mana saja saya pergi, orang memanggil saya Rooney,” ujar Trippier. “Begitu juga saat latihan, semua orang memanggil saya Rooney. Rasanya saya harus berterima kasih kepada Costa untuk ini. Tapi, di sini saya kembali menikmati permainan.” Saat menjelaskan soal panggilan ini, Trippier terkesan biasa saja.


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Artinya, dia sama sekali tak terganggu meski dipanggil bukan memakai namanya. Baginya, paling penting dia terus bermain bagus dan bisa kembali dipanggil ke timnas Inggris. Terkesan kontradiktif karena Rooney adalah striker dan Trippier bek kanan. Tapi, siapa tahun jadi tertular dan Trippier bisa banyak mencetak gol untuk Atletico.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA