#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hong Kong Open 2019
Veteran Sakti! Ahsan/Hendra ke Final setelah Kalahkan Dua Tiang Listrik Cina Ini
16 November 2019 12:09 WIB
HONG KONG – Pasangan ganda putra M. Ahsan/Hendra Setiawan jadi satu-satunya pengharapan Indonesia di nomor yang paling diandalkan ini. Pasangan ini pula yang jadi pembuka rangkaian laga semifinal Hong Kong Open 2019. Lawannya, dua tiang listrik dari Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Disebut pasangan tiang listrik lantaran postur mereka yang menjulang di posisi 195 sentimeter dan 193 sentimeter. Tapi, keangkeran pasangan ini tak menyurutkan Ahsan/Hendra untuk melaju ke babak final. Set pertama jadi milik Ahsan/Hendra dengan skor 21-13.


Baca Juga :
- Perbaiki! Barca Alami Dua Kesalahan Struktural hingga Tampil Membosankan di Musim Ini
- Lupakan Neymar! Barca Berpeluang Bagus Boyong Winger Dortmund Ini, Faktornya Kuat

Namun, pasangan Cina ini berhasil membalasnya di set kedua dengan 21-16. Tibalah di set ketiga, gantian pasangan bapak-bapak, idola fan bulutangkis nasional ini yang menang dengan skor 21-16. Ini jadi pertemuan ke-13 Ahsan/Hendra dengan Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Statistik masih berpihak kepada dua tiang listrik itu.


Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko

Mereka punya delapan kemenangan berbanding lima milik Ahsan/Hendra. Menariknya, selama tiga pertemuan di 2019 ini, Ahsan/Hendra selalu menang. Modal berharga untuk menapak di babak final. Doa terbaik untuk Ahsan/Hendra di final  yang akan dimainkan pada Minggu (17/11).*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA