#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hong Kong Open 2019
Sengit! Anthony Ginting Menangkan Laga Perang Saudara Kontra Jonatan Christie
16 November 2019 21:50 WIB
HONG KONG – Babak semifinal Hong Kong Open 2019 mempertemukan dua andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Pertandingan pun berjalan dengan sengit.

Dua andalan Indonesia di sektor tunggal putra tersebut saling bertemu di babak semifinal pada Sabtu (16/11). Alhasil, karena sama kuat, pertandingan berjalan sampai rubber set, dengan Ginting keluar sebagai pemenang, 22-20, 13-21 dan 21-18.

Di set pertama, Ginting langsung unggul jauh dengan 11-1. Akan tetapi, keunggulan tersebut berhasil dikejar oleeh Jojo, dan sampai berhasil menyamakan kedudukan di angka 18-18. Ginting sampai di game point pertama, namun tetap berhasil disamakan oleh Jojo. Set pertama berakhir di angka 22-20.


Baca Juga :
- Sudah Lolos, Barca Mau Pakai Pemain Pelapis untuk lawan Inter, Ini Prediksi Formasinya
- Agen Lautaro Mau Jumpa Manajemen Barca di Kota Milan, Tenang! Cuma Ketemuan kok

Set kedua terbilang mudah bagi Jojo, lantaran dirinya kerap mencetak poin beruntun. Di awal set, bahkan Jojo sukses unggul 0-6. Keunggulan tersebut dipertahankan sampai akhir, dan set kedua selesai deengan skor 13-21 untuk Jojo.


Baca Juga :
- Presiden Barca Beri Sinyal Guardiola Boleh Balik Kapan Saja, Man City Waspada
- Seru sejak Awal! Ada Tujuh Wakil Indonesia Main di Hari Pertama, Ini Lawannya

Set ketiga berawal kurang bagus untuk Ginting. Pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut tertinggal 6-13 dari Jojo. Namun, perlahan tapi pasti Ginting mengejar  ketertinggalan. Sampai pukulan smash kerasnya membuat dirinya mendapatkan match point di set penentu tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 21-18.

Dengan kemenangan ini, Ginting sukses melangkahkan kakinya di final Hong Kong Open 2019. Ginting akan menantang pebulutangkis tuan rumah, yakni Lee Cheuk Yiu, di partai puncak. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA