#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Persib Bawa Semua Pemain untuk Babak 8 Besar Liga 1 U-18 2019
16 November 2019 22:49 WIB
BANDUNG - Persib U-18 memboyong seluruh pemainnya menuju Bantul, Yogyakarta, Sabtu 16 November 2019 pagi. Sebanyak 28 pemain termasuk di antaranya tiga kiper dipersiapkan untuk melakoni pertandingan Babak 9 Besar di Grup Y Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18. 

Keputusan untuk membawa seluruh pemain diungkapkan asisten pelatih Persib U-18, M. Yusuf Rojali, setelah berdiskusi dengan pelatih Kartono Pramdhan dan pelatih kiper, Cefi M. Taufik. Hasil diskusi merujuk pada evaluasi latihan selama sepekan belakangan ini.

"Kami putuskan untuk membawa semua pemain sebagai antisipasi menghadapi babak delapan besar karena jadwal pertandingan pun cukup padat sehingga butuh pemain-pemain yang siap, " kata Yusuf, Sabtu 16 November 2019.


Baca Juga :
- Minus Igbonefo, Persib Dongkrak Standar Performa Pemain pada Asia Challenge 2020
- Stok Lini Belakang Persib Menumpuk, Ada Wacana Fabiano Ditempatkan sebagai Gelandang Bertahan

Dengan komposisi penuh, menurut Yusuf, tim pelatih lebih leluasa dalam menentukan tim utama yang akan turun di pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo pada laga pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 18 November lusa.  


Baca Juga :
- Fixed, Ini Daftar 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Malaysia
- Hanya Bawa 18 Pemain, Persib Tanpa I Made Wirawan saat Berlaga di Malaysia

"Masih ada dua kali lagi latihan di Bantul yang akan kami manfaatkan untuk melihat kondisi terkini pemain. Yang pasti, pemain yang dalam kondisi paling siap, dia yang akan turun di pertandingan, " jelas Yusuf. *

Sumber: Persib

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA