#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rekomendasi Messi! Bek Tengah Inter Ini Cocok untuk Gantikan Pique tapi Susah Didapat
17 November 2019 09:35 WIB
BARCELONA – Makin hari, skuat FC Barcelona kian menua. Para penggawa yang pernah merajai semua kompetisi harus menjalani proses alamiah yang tak bisa dihindari yaitu bertambahnya usia. Salah satu pemain pilar Barca yang merasakan ini adalah Gerard Pique yang sekarang sudah 32 tahun.

Pada Februari nanti, Pique akan genap 33 tahun dan itu sungguh telah memasuki usia senja. Masalahnya, pengganti Pique yang ideal belum ada. Awalnya Samuel Umtiti tapi bek asal Prancis itu malah lebih sering berkutat dengan cedera. Melihat situasi ini, Lionel Messi kembali menyampaikan rekomendasinya.

Dia menyebutkan Milan Skriniar, bek tengah FC Internazionale adalah pemain yang ideal untuk menggantikan Pique. Pilihan Messi memang tepat lantaran Skriniar saat ini jadi salah satu jagoan di sektor pertahanan Inter. Sosoknya yang tinggi besar, Skriniar kerap mematahkan serangan lawan dengan mudahnya.


Baca Juga :
- Canelo Bilang kalau Tarung Lagi lawan Mayweather Jr Pasti Dia yang Menang, Ini Alasannya
- Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi

Pemain asal Slowakia berusia 24 tahun ini diperkirakan berbanderol 60 juta euro. Angka yang tak sulit dipenuhi Barca. Masalahnya, Inter pasti tak mau melepas Skriniar. Apalagi, pelatih Antonio Conte merasa pemain berpostur 187 sentimeter itu sudah cocok dengan gaya permainannya.

Satu-satunya hal yang bisa menggoda Skriniar adalah jika Barca bisa memberikan jaminan dia langsung menempati skuat reguler. Jika masih jadi pelapis, kemungkinan besar Skriniar pun menolak.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA