#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid
17 November 2019 10:33 WIB
MADRID - Gareth Bale bisa menjadi pemain Manchester United pada awal Januari 2020. Gelandang Setan Merah Paul Pogba menjadi alat pertukaran.

Bale mendapat tawaran kontrak satu tahun dengan klub Cina Jiangsu Suning di musim panas - senilai 1 juta poundsterling per minggu atau Rp 18 miliar. Tetapi beberapa menit sebelum perpindahan dikonfirmasi, Real Madrid memblokir transfer dengan meminta biaya transfer.

Dilansir The Sun, Bale tahu Setan Merah tertarik pada saat itu. Bahkan lebih bertekad mendapatkannya mantan penyerang Tottenham itu untuk menyelamatkan tim yang tengah tertatih-tatih musim ini. 


Baca Juga :
- Positif-Negatif Barca Jelang El Clasico
- Resital Odegaard, Mampu “membungkam” De Jong dan Messi

Real Madrid rela melepaskan Bale setelah serangkaian komentar publik negatif dari manajer Zinedine Zidane - dan kontroversi pekan ini. Bale dianggap Madrid belum fit untuk bermain selama sebulan. Tapi ia mampu bergabung dengan Wales di kualifikasi Euro 2020. Bahkan Bale mencetak gol saat Wales membungkam Azerbaijan 2-0, Minggu (17/11) dini hari WIB. Bale memberi bukti bahwa dia dalam kondisi bugar.

Sumber yang dekat dengan Bale menyarankan dia siap mengakhiri kariernya di La Liga. Real Madrid pun siap melakukan transaksi. Paul Pogba dijadikan alat barter ke Bernabeu. Jika Manchester United tidak akan melakukan bisnis di Januari, itu mungkin menunda kesepakatan sampai musim panas.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA