#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Leroy Sane Merapat ke Muenchen, Manchester City Sebut Coman Pengganti Sempurna
17 November 2019 10:55 WIB
MANCHESTER - Pemain sayap Manchester City Leroy Sane sangat dekat dengan kepindahan ke Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas. Namun, langkah itu gagal terwujud dan pemain internasional Jerman itu tetap bertahan. 

Musim ini Sane belum merumput sama sekali. Pemain berusia 23 tahun ini mengalami cedera ACL. Tapi, Man-City percaya bahwa ia akan meninggalkan klub pada musim transfer musim panas mendatang.

Menurut Sky Sports, pelatih Pep Guardiola telah mengidentifikasi pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman sebagai pengganti potensial Sane. 


Baca Juga :
- Susunan Pemain Arsenal vs Manchester City
- Arsenal dan Man. City Sama-sama Tertekan

Pemain internasional Prancis bermain di bawah taktik Spanyol selama waktunya di Bundesliga dan percaya Coman bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Sane.


Baca Juga :
- Guardiola Bisa Melanggar Klausul Kontrak Man-City
- Rahasia Kontrak Guardiola Dibongkar, Bisa Tinggalkan Man-City Akhir Musim

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke raksasa Bavaria pada 2015 dengan status pinjaman sebelum kepindahan itu permanen pada 2017. Dia sejak itu telah membuat 139 penampilan bersama Muenchen dan telah mencetak 28 gol dan memberikan 33 assist. 

Sane diharapkan untuk menempati tempat Coman jika dia akhirnya kembali ke Jerman. Pun sebalinya, Coman akan mengisi posisi yang ditinggal Sane.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA