#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA TOPSKOR U-13 BANDUNG
TopSkor U-13 Bandung, Bina Pakuan Terus Berada di Jalur Kemenangan
17 November 2019 11:01 WIB
BANDUNG -- Kepercayaan diri yang tinggi jadi kunci sukses Bina Pakuan memetik kemenangan kedua di Liga Hansaplast TopSkor U13 Zona Bandung. Kemenangan kedua dipetik Bina Pakuan dari Saswco 3-2.

Sejak menit awal Bina Pakuan tampil impresif. Terus menggempur rivalnya hingga paruh pertama langsung unggul 3-0 lewat gol yang disodorkan Rahmat dua gol dan Nazar. 

"Kami sengaja menerapkan permainan menyerang sejak babak pertama. Dan menciptakan banyak gol untuk menjauh dari kejaran lawan," kata Dinan Alghani.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Inspire Menang Besar
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Bina Sentra Tidak Terhentikan

"Untungnya skenario tercipta. Setengah babak unggul telak 3-0. Babak kedua dengan pemain pelapis, kami berusaha tidak kehilangan kemenangan," sambung arsitek Bina Pakuan di Stadion RB Soewito, Pusdikav, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sebaliknya Saswco makin terpuruk. Untuk kedua kalinya mereka gagal meraih kemenangan. Dua kekalahan beruntun tidak pernah diduganya 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Gol Tunggal Adnan Menangkan Saint Prima
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Quatrik Virnanda Lambungkan Prestasi UNI

Terlebih, sumber kekalahan disebabkan mental pemain yang buruk. Selalu mengagap remeh rivalnya. Yang akhirnya malah menjadi bumerang.

"Mental pemain kacau. Selalu anggap remeh lawan. Strategi apapun yang kita buat pasti mental. Itulah kelemahan kami di dua pekan liga ini," sendu Agus Susanto, pembesut Saswco.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA