#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA TOPSKOR TRANSTAMA U-15
Liga TopSkor U-15, Afkar Bawa Batavia RMD Taklukan REMCI
17 November 2019 15:24 WIB
JAKARTA – REMCI harus mengakui kehebatan lawannya Batavia RMD pada laga kedua Liga Topskor Transtama U-15 yang dilaksanakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (17/11).

Pada pekan kedua ini Batavia RMD berhasil mengalahkan REMCI dengan skor 2-1. Kemenangan Batavia didapat dengan perjuangan yang cukup baik. Berawal dari ketertinggalan lebih dulu melalui gol salah satu penyerang REMCI, M Nara pada menit ke-35. Batavia berhasil lepas dari tekanan dan membalikan kedudukan.

Kebangkitan Batavia terjadi pada paruh kedua. Bermain cukup monoton dengan mengalirkan serangan selalu dari lini tengah pada babak pertama nampaknya menjadikan Jony W pelatih dari Batavia merubah strategi permainan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15, Haur Raya Tundukan Mutiara 97
- Liga TopSkor U-15, ASIOP Puncaki Klasemen Grup Top

Wisyam Shidiq dan kawan-kawan bermain lebih bervariasi pada babak kedua. Serangan yang digencarkan tak hanyak lagi melalui gelandang tengah. Sayap kanan dan kiri Batavia kian hidup untuk terus mencoba mendobrak lini pertahanan REMCI.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15, Bermain Kompak Rajeg FC Kalahkan Astam
- Liga Topskor U-15, Cibinong Poetra Kembali Pada Jalur Kemenangan

Situasi berubah bermula dari gol yang diciptakan oleh Reyki Fariz pada menit ke 47. Berawal dari serangan balik melalui sayap kiri. Reyki yang mendapat umpan silang berhasil melewati dua pemain dan melesatkan bola kedalam gawang REMCI.

Gol yang diciptakan Reyki, membangunkan semangat juang dari Batavia. Anak asuh Jony itu semakin bermain impresif dengan memberikan tekanan kepada lini pertahanan REMCI. Gol yang ditunggu pun datang melalui sepakan dari Afkar Rasyid menit ke-52. Gol kemenangan yang diberikan oleh Afkar juga sekaligus dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga ini.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA