#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
KUALIFIKASI PIALA DUNIA
Jangan Salah Tempat, ini Tribune Buat Suporter Timnas Indonesia di Bukit Jalil
17 November 2019 20:21 WIB
KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Malaysia. Pertandingan lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11). Panitia pelaksana pertandingan mengalokasikan tiket untuk suporter Indonesia di area Kategori Satu gate E stadion.

"Sesuai regulasi pihak panpel hanya menyediakan kuota 5 perrsen dari tiket yang dijual, yakni sebanyak 4.400 tiket. Pembelian tiket hanya melalui online di website pssi.org. Suporter Indonesia ditempatkan di kategori I gate E," kata Head of Infrasructure and Security PSSI, Nugraho Setiawan, seusai rapat koordinasi dengan penitia pelaksana pertandingan (LOC) Malaysia di Kuala Lumpur," Minggu (17/11).

Suporter Indonesia disarankan tidak membeli tiket dari pihak lain karena posisi tempat duduk mereka akan berbeda nantinya. Pihak panpel sudah menyiapkan gate khusus untuk suporter Indonesia, yakni di gate E dan semua akan diarahkan ke gate ini.


Baca Juga :
- Ini Formasi 11 Pemain Terbaik SEA Games 2019, Timnas U22 Indonesia Kirim 3 Pemain
- Ini Agenda Timnas Indonesia Sepanjang Tahun 2020

Para suporter diharapkan tiba di stadion sebelum pukul 16.00. Jika, lewat dari pukul 16.00, maka tidak akan diperkenankan masuk ke Stadion.Pendukung Indonesia diharapkan langsung berkumpul di gate itu dan jangan berkumpul atau memisahkan diri.

"Suporter yang membawa bendera, banner, drum diharapkan masuk sebelum pukul 15.00. Suporter dilarang membawa flare, petasan atau sejenisnya," jelas Nugroho.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA