#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Intip Korsel vs Cina, Tim Pelajar U-18 Indonesia Malah Diburu Suporter
18 November 2019 21:47 WIB
BALIKPAPAN - Pesta 8 gol tanpa balas ke gawang Sri Lanka, Minggu (17/11) membuat publik Balikpapan, Kalimantan Timur, memburu pemain tim Pelajar U-18 Indonesia. Para suporter yang meminta foto bareng bukan hanya kalangan remaja, tapi juga tidak sedikit emak-emak.

"Pokoknya saya cuma mau foto sama Supriadi," kata Sumiati yang mencegat Muhamad Supriadi yang juga pemain timnas U-19 itu di Stadion Batakan, Senin (18/19).

Penyerang andalan tim Pelajar U-18 itu tidak sendiri menjadi sasaran penggemarnya. Beberapa pemain seperti Nicolas Saputra, Lutfi Elhakim Saraghi, Muhamad Salman Alfarid dan lainnya juga diminta para penggemar untuk berswafoto.


Baca Juga :
- Batu Bara, Tembaga, dan Emas Jadi “Bahan Bakar” Baru Persija
- Persija Perpaduan Sepak bola Indah Brasil dan Ketangguhan Eropa

Padahal, para pemain Pelajar U-18 Indonesia datang ke Stadion Batakan, Senin (18/11) untuk mengintip pertandingan antara Korea Selatan dan Cina. Pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia itu dimenangkan Korsel 1-0. 


Baca Juga :
- Semen Padang Klaim Sudah Tak Punya Utang, Persekat Tegal Sikat Tim-tim Tangguh
- Shin Tae Yong Kantongi Sejumlah Catatan, Timnas Berpeluang Panggil Pemain Baru

Kedua tim berada satu grup dengan Indonesia. Korsel akan menghadapi Indonesia pada matchday kedua grup, Selasa (19/11). Dua hari kemudian tim Pelajar U-18 Indonesia melawan Cina. 

Skuat Elang Muda menyaksikan pertandingan Korsel melawan Cina, tapi tidak sampai selesai. Mereka meninggalkan stadion saat turun minum untuk beristirahat di hotel.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA