#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
KUALIFIKASI PIALA DUNIA
Yanto Basna Bertekad Pertahankan Kehormatan Timnas Indonesia Atas Malaysia
18 November 2019 21:50 WIB
KUALA LUMPUR - Pemain belakang Tim Nasional Indonesia, Yanto Basna menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras melawan Malaysia demi meraih kemenangan. 

Hal tersebut dikatakannya jelang laga Indonesia melawan Malaysia pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam besok.

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. 


Baca Juga :
- Sempat Imbangi Permainan, Indonesia Akhirnya Takluk dari Filipina di Semifinal Basket SEA Games
- Prediksi Gelandang Emas SEA Games 1991 untuk Final Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam

Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3). Maka dari itu, kemenangan jadi target yang harus didapatkan Timnas Indonesia pada lawatan ke markas Malaysia. Langkah ini dilakukan agar menjaga asa skuat Garuda dapat lolos babak selanjutnya.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," kata Yanto Basna.

"Disini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti.  Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia," tambah pemain asal Papua tersebut. 


Baca Juga :
- Napak Tilas Medali Emas SEA Games 1987 dan 1991
- Komentar Terbaru Osvaldo Haay Jelang Final Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam

Selain itu, Yanto Basna menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Malaysia. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," jelasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA