#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
WAWANCARA - Sergio Romero: "Bangga Memakai Sarung Tangan Desain Sendiri"
19 November 2019 15:42 WIB
MANCHESTER - Sergio Romero akan menantikan lebih banyak aksi dengan Manchester United FC (MU) setelah jeda internasional saat ini. Kiper asal Argentina itu ikut ambil bagian dalam fitur Kit Talk di situs resmi klub baru-baru ini, membicarakan soal rahasia sarung tangannya, alasan memilih no. 22, dan juga jersey favoritnya. Berikut pertikan wawancaranya:

Mengapa Anda mengenakan jersey No. 22?

Karena saya lahir pada tanggal 22 Februari, saya selalu menyukai nomor 22. Sejak saya muda, ketika masuk ke tim inti Racing Club di Argentina, angka itu sudah ada yang punya, jadi saya menunggu satu tahun. Saya juga memakainya selama empat tahun bermain di Belanda bersama AZ Alkmaar. Begitupun saat di Sampdoria dan kini di MU.


Baca Juga :
- 5 Poin Kegagalan Setan Merah Atasi Everton di Old Trafford
- MU Angin-anginan, Fan Setan Merah Teriaki Pecat Solskjaer

Apakah Anda memakai sesuatu dengan cara-cara tertentu?

Ya, jersey saya selalu terpotong di area sini (gerakan ke arah leher). Pada tahun pertama saya di MU, belum ada (kit men) Alec (Wylie) atau Bucks (Ian Buckingham) yang tahu preferensi pribadi saya, jadi mereka selalu membawakan saya kaus atasan lengan panjang. Saya akan mengambil gunting, lalu  akan selalu memotongnya meski tidak rata dan tidak terlihat bagus.

Apakah ada sesuatu yang dibuat khusus untuk Anda?

Saya telah menggunakan banyak merek sarung tangan dalam karier saya, tetapi selama empat atau lima tahun terakhir, saya memakai merek sendiri. Saya mendesainnya untuk dibuat secara khusus. Saya pikir hal terpenting adalah ketika Anda merasa nyaman dan cocok. Saya bangga memakai sarung tangan desain sendiri.

Berapa pasang sepatu yang Anda persiapkan dalam satu musim?

Kira-kira sekitar 10 pasang, selain yang Anda gunakan untuk pertandingan dan untuk latihan. Saya tidak punya jenis sepatu tertentu. Saya suka memakai merek apa pun.

Apakah Anda memiliki sesuatu yang tertulis di dalam sepatu?

Tidak sekarang karena saya tak disponsori oleh merek mana pun. Saya tidak punya apa pun yang tertulis di sana. Sebelumnya, saya menulis nama-nama seluruh keluarga saya tetapi, saat ini, tidak.

Bagaimana dengan shinpads (pelindung kaki)? Beberapa pemain menggambar sesuatu yang spesial untuk mereka….

Saya memasang foto diri dengan nama istri dan putri saya di salah satu sisi, sedangkan sisi satunya foto wajah mereka dan bendera Argentina.

Mana jersey MU favorit Anda selama ini?

Saya menyukai yang kami pakai musim lalu, yang semua oranye, dan yang baru-hitam-hitam yang kami miliki sekarang benar-benar bagus.

Jersey favorit di luar MU?

Saya suka seragam Racing Club. Seperti cara orang-orang di sini adalah penggemar MU, saya masih terus mengikuti Racing di Argentina. Ketika jersey baru mereka keluar, saya mencoba membelinya karena saya memiliki semua yang ada di timnas.

Apakah Anda menyimpan jersey lama dari lawan Anda? 

Ya, biasanya saya lakukan itu. Walau, secara umum, ketika saya bertukar jersey dengan pemain lain, itu karena saya kenal mereka yang sama-sama orang Argentina, karena kami bermain bersama di timnas atau karena pernah bermain bersama di sebuah klub. Seperti di pramusim lalu, saat melawan AC Milan, saya telah satu tim dengan kapten Milan, Alessio Romagnoli dan Lucas Biglia. Saya sudah bermain bertahun-tahun dengan Lucas di timnas Argentina, sementara Alessio dan saya bermain bersama di Sampdoria, makanya saya bertukar jersey dengan mereka berdua.*NURUL IKA HIDAYATI


Baca Juga :
- The Citizens Kerek Bendera Putih
- Solskajer Bertekad Bantu Rashford Selevel Ronaldo

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA