#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Panik! Buru-buru Mau Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Ini Alasannya
19 November 2019 16:53 WIB
MILAN – Sebelum jeda internasional, sebenarnya kubu FC Internazionale sudah mulai panik. Penyebabnya, kabar yang menyebutkan FC Barcelona sangat berminat kepada Lautaro Martinez, striker Inter. Proyeksinya pun indah yaitu Lautaro akan dijadikan pengganti Luis Suarez.

Dari naskah yang tertuang di situs PassionInter menjelaskan pihak manajemen Inter saat ini sedang berupaya memperpanjang kontrak Lautaro. Padahal, striker 22 tahun itu masih punya ikatan kontrak di Inter hingga 2023. Tetap saja Inter ingin lebih menjaga Lautaro agar tetap bersama mereka.

Soalnya, potensi Inter kehilangan Lautaro saat ini sangat besar. Lautaro yang awalnya hanya pelapis Mauro Icardi jadi meroket setelah kedatangan Antonio Conte. Icardi tersingkir dan dipinjamkan ke Paris Saint Germain dan Lautaro pun bersinar. Barca melihatnya cocok untuk menggantikan Suarez.


Baca Juga :
- Munchen Tak Jelas, Coutinho Dinanti Tiga Klub Besar Liga Primer tapi Bukan Liverpool
- Trio Gelandang Terbaik Inter Ini Hanya Akan Bertahan di Enam Laga, Ini Penjelasannya

Klausul 111 juta euro dirasa tak berat bagi Barca yang tampaknya sudah terbiasa membeli pemain di atas 100 juta euro. Inilah yang membuat Inter panik. Mereka ingin memperpanjang durasi kontrak, menambah gaji Lautaro, dan menghilangkan klausul pelepasan.


Baca Juga :
- Bilang Aguero Sudah Tua, Gabriel Jesus Bertekad Kuat untuk Menggantikannya
- Terungkap! Ini Alasan Anthony Joshua Mau Melakukan Mandatory Fight meski Ribet

Dengan begitu, klub lain, siapa pun itu tak bisa mendekati Lautaro. Namun, dari keterangan lain disebutkan pihak Inter belum menghubungi agen Lautaro yaitu Alberto Yaque. Sebenarnya, ada kondisi yang bisa bikin Inter tambah degdegan. Tak lain adalah pertemuan Lautaro dan Messi di timnas Argentina.

Bisa saja Messi membujuk Lautaro agar bergabung. Apalagi, Argentina bertemu Uruguay dan ada Luis Suarez yang juga bisa memberikan masukan soal Barca. Menarik menantikan bagaimana upaya Barca memburu Lautaro dan kesungguhan Inter mempertahan bintang mereka.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA