#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sudah Dimonitor, Milan Bisa Jadikan Bek Kanan PSV Eindhoven Ini Solusi Pertahanan
19 November 2019 21:50 WIB
MILAN – Tak perlu jadi pengamat pakar untuk melihat masalah pertahanan AC Milan di musim ini. Utamanya di sektor kanan belakang. Pemain utama mereka, Davide Calabria sudah dua kali kena kartu merah. Hasilnya, Calabria tak bisa tiap pekan tampil meski sudah punya sembilan caps di Seri A 2019/20.

Saat Calabria kena sanksi, baik pelatih Marco Giampaolo dan Stefano Pioli menurunkan Andrea Conti. Alih-alih bisa memanfatkan peluang, Conti malah menuai kritik karena performanya dianggap tak pantas untuk Milan. Akhirnya, Pioli pun memainkan Leo Duarte yang posisi alamiahnya sebagai bek tengah.


Baca Juga :
- Tanpa Aguero dan Rodri, Ini Prediksi Line-up Man City saat lawan Shakhtar, Tetap Kuat
- Merasa Mampu, Amir Khan Minta Jabatan Jadi Menteri Olahraga Pakistan

Pemain baru wajib didatangkan dan Milan sudah memonitor Denzel Dumfries, bek kanan PSV Eindhoven. Usianya masih 23 tahun tapi penampilannya sudah sangat impresif. Ini membuat pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman juga memainkannya secara rutin di berbagai laga internasional.


Baca Juga :
- Dijuluki Ratu Pantai, Jagoan Freestyle Wanita Ini Bikin Neymar dan Ronaldinho Kesengsem
- Hebat! Petinju Asal Cina Ini Sukses Pertahankan Sabuk Juara Dunia di Amerika

Tampaknya, Dumfries memang solusi untuk pertahanan Milan tapi harus disegerakan upayanya. Negosiasi harus sejak sekarang dibangun agar sang pemain merasa sangat dibutuhkan Milan. Selain itu, Milan pun memantau situasi Memphis Depay dan Myron Boadu tapi mereka adalah striker Lyon dan Alkmaar.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA