#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gelandang Raksasa Ini Dibidik Napoli
20 November 2019 16:40 WIB
NAPOLI – Dalam beberapa pekan ini, ada beberapa perubahan dalam rencana SSC Napoli. Mulai dari masa depan SSC Napoli hingga transformasi komposisi tim sesuai keinginan Presiden Aurelio De Laurentiis. Patron klub mengharapkan proses peremajaan berjalan mulus.

Kalau ada tawaran untuk Jose Callejon dan Dries Mertens, Januari nanti, klub akan membuka pintu lebar-lebar. Dananya digunakan untuk belanja di bursa transfer Juni. Sasarannya adalah para pemain muda.

Salah satu talenta yang memikat adalah Sander Berge. Gelandang raksasa tersebut, tinggi 195 cm, telah menunjukkan bagaimana menjamin fisik dan kualitas di KRC Genk. Di samping itu, usianya masih 21 tahun. Profilnya sesuai dengan syarat yang ditetapkan I Partenopei.


Baca Juga :
- Tidak Jadi ke Inter, Dzeko Kini Bisa Hentikan Laju Inter
- Ini Taktik Milan dengan Ibra

Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, ingin memboyongnya Januari. Dia menunggu klub Belgia itu memberi diskon dari 25 juta euro (sekira Rp390 miliar). Kalau tidak dirampungkan secepat mungkin, agar harga pemain asal Norwegia tidak melambung karena bertambahnya peminat.

Sebenarnya pada musim panas lalu, harga Berge masih 18 juta euro dan sekarang meningkat 7 juta euro. Tapi pemain ini memiliki kontrak yang akan jatuh tempo pada Juni 2021 dan saat ini masih belum membicarakan perpanjangan kontrak, memperlihatkan niat pemain meninggalkan Genk di akhir musim.


Baca Juga :
- Ancelotti Pusing, Napoli Terbelah Jadi Empat
- Duel Dua Sahabat

Di awal musim ini, prestasi pemain terus berkembang, sampai sekarang telah mengumpulkan 20 penampilan dan 2 gol. Prestasinya di Liga Champions mengagumkan, di mana Berge merupakan pemain terbaik Blau-Wit. Kontribusi yang diberikan pemain adalah 127 operan positif dengan rata-rata 31,75 perpertandingan, 52 umpan lambung dengan rata-rata 13 setiap laga.

Genk adalah pabrik penghasil pemain berbakat. Komponen yang dibeli dari sana, menyuguhkan performa memuaskan. Kalidou Koulibaly didatangkan pada musim panas 2014 di harga enam juta euro. Nilainya sekarang melesat 1.667 persen. Contoh lainnya adalah Kevin De Bruyne (Manchester City), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Thibaut Courtois (Atletico Madrid). Penjualan termahal adalah Wilfred Ndidi dengan harga 15 juta euro kepada Leicester City.* Dari berbagai sumber

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA