#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester United dan PSG di Barisan Depan Berburu Pochettino
20 November 2019 10:46 WIB
LONDON -  Mauricio Pochettino tak perlu kecil hati dipecat Tottenham Hotspur. Elite Eropa berlomba mengejar untuk mendapatkan servisnya.  Manchester United dan PSG di antara para pemburu terdepan.

Mauricio Pochettino dipecat Tottenham, Selasa (19/11) setelah lima tahun bertugas. Pria Argentina itu berada di bawah tekanan kuat setelah Spurs terdampar di posisi 14 klasemen Liga Inggris.

Mayoritas bursa di Eropa menempatkan Bayern Muenchen sebagai favorit untuk merebut Pochettino. Real Madrid dan Manchester United sebelumnya sangat terkait. Tapi, bursa menslotnya di tempat kedua dan ketiga.


Baca Juga :
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG
- Berbatov Sarankan MU Tidak Beli Erling Haaland, Fokus Saja Pada Trio Ini, Lebih Hebat

Setelah didepak dari Tottenham dengan cara yang agak mengejutkan, Mauricio Pochettino sekarang menemukan dirinya dengan klub dan akan bertanya-tanya apa yang ada di depan.

Tanda-tanda itu tidak terlihat baik bagi Pochettino dan Spurs, yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir.  Tapi, tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir Liga Premier membuat Pochettino dalam tekanan. 


Baca Juga :
- Setan Merah Berubah 180 Derajat
- Inggris Raya Menguasai Eropa

Sekarang, era Pochettino telah berakhir. Apakah itu keputusan yang baik, hanya waktu yang akan memberi tahu. Tetapi sederetan tim elite Eropa secara instan dikaitkan dengan pria Argentina itu, yang masih sangat banyak diminati.*

Bursa Peluang Pochettino:
Bayern Muenchen 4/5 
Real Madrid 7/4 
Manchester Utd 4/1 
Argentina 8/1 
Juventus 10/1 
Arsenal 12/1 
Barcelona 16/1

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA