#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Suhu Ekstrem, Penggawa MU Dilarang Keluar Lebih dari 10 Menit Saat Tandang ke Astana
20 November 2019 14:07 WIB
ASTANA – Manajemen Manchester United memberikan imbauan kepada para pemainnya jelang lawatan mereka ke markas FC Astana. Imbauan tersebut terkait dengan suhu ekstrem yang sedang terjadi di Kazakhstan.

Manchester United akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Europa pekan depan. Mereka akan bertamu ke markas Astana pada Kamis (28/11).

Dan jelang lawatan tersebut, manajemen Manchester United memberikan imbauan kepada para pemainnya terkait suhu ekstrem yang sedang terjadi di Kazakhstan. Para pemain diimbau untuk tidak keluar ruangan/gedung. Para pemain boleh berjalan keluar, akan tetapi hal tersebut dibatasi sampai 10 menit saja.


Baca Juga :
- Duncan Ferguson Berencana Ajak Moise Kean Bicara Empat Mata
- Fan Manchester United Salahkan Kapten Maguire

Itu karena saat ini, di Kazakhstan, suhu rata-rata di sana sudah mencapai -20 derajat celsius. Pertandingan pekan depan juga rencananya akan digelar di stadion indoor. Ya, atap dari Astana Arena nantinya akan ditutup. Pun begitu, stadion tetap bisa menampung setidaknya 30 ribu penonton.

Sebelum menghadapi suhu ekstrem tersebut, penggawa Manchester United tentu akan berjibaku dengan jarak tempuh. Ya, mereka akan menempuh jarak sejauh 7 ribu mile untuk sampai ke Astana. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA