#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bertandang ke Astana, Pemain MU Dilarang ke Luar Hotel Lebih dari 10 Menit, Ini Alasannya
20 November 2019 14:45 WIB
MANCHESTER – Pada 28 November waktu setempat, Manchester United (MU) akan bertandang ke Stadion Astana Arena. Mereka akan melawan Astana, klub asal Kazakhstan, pada lanjutan fase grup Liga Europa 2019/20. Sejauh ini, MU berada di puncak klasemen Grup L.

Astana sendiri sudah lebih dahulu bertandang ke Old Trafford dan mereka kalah 0-1. MU pun sudah lolos ke babak berikutnya lantaran poin mereka sudah tak mungkin disalip. Situasi ini lumayan menguntungkan MU karena mereka tak harus mati-matian di Astana yang mana itu bakal luar biasa sulit.

Bukan karena faktor teknis tapi justru nonteknis. Dua pekan sebelum keberangkatan, para pemain MU sudah dapat peringatan agar jangan keluar hotel lebih dari 10 menit. Asalannya, suhu di Kota Astana sedang ekstrem dingin. Suhunya bisa mencapai minus 20 derajat Celcius.


Baca Juga :
- Pilih Mana? Conte Sudah Tanya-tanya soal Kulusevski tapi Nego Vidal sedang Berlangsung
- Barca Mau Manfaatkan Coutinho demi Mudahkan Dapat Bek Kanan Munchen Ini

Jika dipaksakan untuk jalan-jalan, bisa berdampak pada kondisi fisik mereka. Masalahnya, di stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton, tempat mereka berlaga, tak ada atapnya. Paling atap kecil untuk bench, sedangkan bagian lain terbuka. Entah bagaimana mereka bermain di cuaca yang sedang ekstrem dinginnya itu.

Jelas para kiper yang paling terpapar lantaran mereka lebih sedikit bergerak sehingga suhu tubuh tidak sepanas pemain lainnya. Ini berdampak pada anggota tubuh yang kaku dan bakal sulit menghalau atau menepis bola.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA