#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Magnet La Pulga! Inter Harus Bertindak karena Lautaro Senang Main Bareng Messi
20 November 2019 19:47 WIB
MILAN – Saat timnas Argentina menjalani dua laga uji coba, ada klub yang lumayan cemas menanti kabar. Klub itu tak lain adalah FC Internazionale. Ini menyangkut salah satu bintang mereka, Lautaro Martinez yang ikut dipanggil pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Tatkala dipanggil itu, FC Barcelona sudah menyatakan minat untuk memboyong Lautaro.

Lalu, apa hubungannya dengan timnas Argentina? Soalnya, ada Lionel Messi yang notabene kapten Barca juga. Messi pun tahu kalau Barca menginginkan Lautaro untuk menggantikan Luis Suarez. Jika Messi makin akrab dengan Lautaro, bujukan bisa saja dilancarkan dan itu bakal sulit ditolak.

Inter wajib khawatir dengan magnet La Pulga. Bahkan, untuk pemain sekaliber Lautaro saja, dia sangat kagum dengan Messi. Lalu, siapa yang tak mau bermain berdampingan bersama salah satu legenda sepak bola sepanjang masa itu. Dan, itu memang diekspresikan Lautaro lewat akun Instagram.


Baca Juga :
- Pilih Mana? Conte Sudah Tanya-tanya soal Kulusevski tapi Nego Vidal sedang Berlangsung
- Barca Mau Manfaatkan Coutinho demi Mudahkan Dapat Bek Kanan Munchen Ini

Lautaro memuat dua foto. Pertama saat dia dan Messi berpelukan merayakan gol. Lalu, saat Lautaro ingin menembak dan Messi ada disampingnya mencoba bermanuver. Dari dua unggahan itu terlihat Lautaro sangat terkesan dengan sosok Messi. Dan, La Pulga pun tampak bisa menerima sosok kompatriotnya itu berada di dalam satu tim.

Bagi para pemain yang sedang diincar Barca, mendapatkan restu dari Messi sangat penting demi kelangsungan di tim. Inilah yang membuat Inter harus segera bertindak. Perpanjang kontrak Lautaro, naikkan gaji, dan hilangkan klausul pelepasan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA