#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA 1
Menang 3 Kali, Bali United Pasti Juara
20 November 2019 20:23 WIB
GIANYAR - Gelandang bertahan Bali United asal Irak, Brwa Nouri angkat suara jelang laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang. Ia mengatakan bila tim berjuluk Juku Eja tersebut akan menjadi tantangan besar untuk skuadnya.

"PSM Makassar adalah tim yang bagus. Ini merupakan sebuah tantangan besar bagi kami bermain di kandang mereka. Tapi saya pikir dengan usaha dan kerja sama tim yang baik, kami bisa raih hasil positif di pertandingan nanti," ujar Nouri.

Disinggung mengenai tiga kemenangan yang dibutuhkan Bali United untuk meraih gelar juara musim ini, pemilik nomor punggung 6 tersebut menanggapi dengan santai namun serius. Ia menegaskan bila prioritasnya saat ini bukan menghitung poin klasemen tetapi lebih memfokuskan hasil maksimal di setiap pertandingan.


Baca Juga :
- Skema Baku Teco Efektif Lumpuhkan Para Pesaing
- Juara, Bali United Main di Liga Champions, Laga Pertama 14 Januari 2020

"Fokus kamo saat ini adalah bagaimana tim bisa meraih hasil terbaik melawan PSM. Mengenai tiga kemenangan yang bisa membawa kami juara, itu adalah bonus dari kerja keras kami. Kami harus mampu bekerja keras di setiap pertandingan yang ada," kata Nouri.

"Tim harus tetap fokus pada setiap latihan dan setiap pertandingan yang akan dihadapi. Yang terdekat kami akan menghadapi PSM dan selanjutnya masih ada tim-tim lain. Tentu kami butuh persiapan maksimal untuk hasil terbaik," tutup Nouri.


Baca Juga :
- Bali United Juara Liga 1 2019
- Bali United Bisa Pesta Juara Liga 1 2019 di Padang

Brwa Nouri sendiri sejauh ini tampil cukup apik bersama tim Serdadu Tridatu. Ketenangan serta kemampuannya mengontrol lini tengah menjadi warna tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu musim ini. Menarik dinantikan aksi Brwa Nouri di laga selanjutnya bersama tim Serdadu Tridatu.*

Sumber: Bali United

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA