#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Prediksi Fan, Pemain Ini Bakal Jadi Pembelian Pertama Mourinho di Tottenham, Logis!
20 November 2019 20:43 WIB
LONDON – Bukan Jose Mourinho, jika tak dijanjikan uang banyak untuk membeli pemain mahal. Pasti itulah syarat pertama Mourinho saat menerima pinangan Tottenham Hotspur. Salah satu daya tarik Mourinho adalah saat dia beraksi di bursa transfer. Pemain yang diinginkannya jadi bahasan di mana-mana.

Sebelum, Mourinho benar-benar mengajukan permintaan, fan langsung memprediksi kalau pelatih asal Portugal itu akan meminta pemain ini. Dialah Gareth Bale, penyerang Real Madrid yang posisinya selalu kurang menyenangkan. Bale sendiri dikabarkan ingin kembali ke Tottenham tapi tak ada aksi konkret dari pihak klub.


Baca Juga :
- Tak Dapat Ballon d’Or, Ronaldo Pakai Sarung Tinju Ketemu Golovkin, Ada Apa Ya?
- Trik Van Dijk Hentikan Lawan, Teriak Sekerasnya seperti yang Dia Lakukan ke Moise Kean

Lebih lanjut, fan langsung menyimpulkan bahwa lini depan Tottenham akan terdiri dari trio Son Heung Min, Harry Kane, dan Bale. Jadilah Tottenham pemilik trio penyerang paling maut di Inggris. Perpaduan konsistensi Son-Kane dan motivasi berlimpah Bale. Prediksi fan dirasa memang logis lantaran tim mana yang tak mau diperkuat pemain macam Bale.


Baca Juga :
- Lennox Lewis Pernah Sparring lawan Mike Tyson di Awal Karier, Ini Kisah Menariknya
- Positif! Hazard Absen di El Clasico, Madrid Makin Pincang

Namun, keputusan tetap di tangan Mourinho dan dia punya waktu sebulan untuk melakukan penilaian singkat lalu masuk ke bursa transfer musim dingin. Jika Bale yang diincar, itu tidak mengejutkan tapi tetaplah jadi berita besar. Jika penyerang lain, maka menarik menantikan siapa pemain itu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA