#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SEA GAMES
Kadek Agung Fokus Bali United Usai Dicoret dari Timnas U-22 Indonesia
21 November 2019 20:07 WIB

Baca Juga :
- Prediksi Indra Sjafri untuk Final SEA Games Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam
- Update Perolehan Medali SEA Games 2019 Filipina: Target Presiden Joko Widodo Terlampaui

GIANYAR - Gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra harus menerima kenyataan bila namanya tidak masuk dalam skuad final Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di ajang Sea Games 2019 mendatang. 
 
Menerima kabar hari Rabu (20/11) pagi tadi, Kadek Agung tidak banyak membuang waktu dan langsung bertolak ke Bali dan menjalani sesi latihan bersama skuad Bali United lainnya pada sore hari tadi. 
 
Ditemui usai latihan, Kadek Agung pun menyampaikan perasaannya. Kendati mengakui ada perasaan sedih yang ia rasakan, namun ia menegaskan tetap memiliki semangat untuk kerja keras mengembangkan potensi dalam dirinya. 
 
"Saya akui perasaan sedih pasti ada. Tapi ini semua sudah menjadi keputusan pelatih dan saya harus tetap kerja keras kedepannya. Saya harus tetap semangat dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam permainan saya selama ini," ujar Kadek Agung.
 
Kadek Agung pun menyampaikan harapannya untuk skuad Timnas U-23 di ajang Sea Games 2019 mendatang. Ia berharap rekan-rekannya mampu tampil baik dan membawa medali emas ke tanah air. 
 
"Harapan saya pastinya semoga teman-teman di Timnas U-23 bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa meraih target emas di Sea Games 2019 nanti. Apalagi sudah cukup lama Indonesia tidak bisa meraih emas di Sea Games," kata Kadek Agung.*

Sumber: Bali United FC

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA