#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
3 Laga Berpotensi Mengejutkan di ONE: EDGE OF GREATNESS
21 November 2019 20:17 WIB
SINGAPURA - Setiap kali ONE Championship menggelar perhelatan di Singapura, deretan atlet terbaik akan ditampilkan oleh organisasi beladiri terbesar di dunia yang lahir di negara singa pada tahun 2011 ini.

Pada Jumat, 22 November, Singapore Indoor Stadium, akan menjadi saksi dari aksi terbaik para bintang dunia termasuk dalam laga utama ONE: EDGE OF GREATNESS, dimana Nong-O Gaiyanghadao dan Saemapetch Fairtex akan saling berhadapan. Selain itu, laga utama lainnya antara atlet tuan rumah Amir Khan menghadapi Ev “E.T.” Ting yang berdarah Malaysia - Selandia Baru, dipastikan akan menyita perhatian.

Berikut adalah tiga laga pilihan onefc.com/id yang bisa menggebrak pada akhir pekan nanti. 


Baca Juga :
- 3 Alasan Wajib Saksikan ONE: Mark of Greatness
- Menanti Duel Seru Antara Jihin Radzuan vs Denice Zamboanga

#1 Troy Worthen Vs. Chen Lei
“Pretty Boy” Troy Worthen merupakan orang baru di ONE Championship. Ia baru akan menjalani laga keduanya di "The Home Of Martial Arts", namun jika melihat bagaimana ia berlaga saat menghadapi Chen "The Ghost" Rui dalam debutnya, atlet Evolve MMA ini bisa menjanjikan berbagai kejutan. 

Juara Gulat NCWA Amerika ini menjatuhkan lawannya untuk kemudian melayangkan tinjuan yang memberinya kemenangan lewat teknik ground and pound. 

“Rock Man” Chen Lei dianggap sebagai lawan yang pas baginya, karena kemampuan yang ia miliki dalam menyerap serangan lawan, untuk kemudian menyerang balik dan meraih kemenangan.

#2 Petchmorakot Petchyindee Academy Vs. Charlie Peters
Setelah terjun untuk bertanding dalam turnamen ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix, Petchmorakot Petchyindee Academy akan kembali berlaga dalam olahraga favoritnya; Muay Thai.

Ini berarti bahwa para fans akan menyaksikannya mengeluarkan seluruh senjata andalan yang telah ia asah semenjak kecil.  Atlet asal Bangkok ini dikenal semakin eksplosif seiring dengan jalannya waktu. Ia memiliki segudang senjata dalam bentuk jab, body kick, maupun sikunya. 

Namun lawannya kali ini adalah Charlie Peters, atlet yang mampu bergerak cepat, kuat dan agresif dalam mengincar knockout dalam setiap pertandingan. 

Ia dikenal lewat tendangan head kicknya. Selain itu, tinjuannya pun berbahaya.  Apapun hasilnya nanti, dapat dipastikan laga mereka akan berjalan menegangkan dan penuh aksi. 

#3 Putri "Ami" Padmi Vs. Colbey Northcutt
Laga ini sangat terasa penting bagi keduanya. "Ami" akan menjalani laga pertamanya di luar negeri dan ingin mengawali karier internasionalnya lewat kemenangan, sementara bagi Colbey ini merupakan laga debutnya bersama ONE Championship. 


Baca Juga :
- Petarung Malaysia Ini Inginkan Kemenangan Cepat di Depan Pendukungnya
- Bangkit Melawan Stigma, Priscilla Hertati Berharap Menginspirasi Generasi Muda

Colbey merupakan Juara Dunia karate, sementara Ami telah memiliki segudang prestasi domestik dalam berbagai disiplin beladiri, seperti karate, kickboxing dan Muay Thai.  Sama-sama berusia 26 tahun, kedua atlet tengah mengincar kejayaan demi mengejar mimpi mereka menjadi seorang Juara Dunia. 

Laga ini akan membuktikan kapasitas mereka untuk bersaing dalam mendapatkan sabuk Juara Dunia ONE Women Flyweight yang saat ini sedang kosong.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA