#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Target Top Manchester United Harganya Murah Cuma Rp 476 Miliar, tapi Moncer
21 November 2019 20:39 WIB
MANCHESTER -  Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland, telah menarik perhatian banyak raksasa Eropa setelah eksploitasi terakhirnya di Liga Champions bersama klub Austria. 

Menurut kabar remaja itu memiliki klausul rilis hanya 30 juta euro atau sekitar Rp 476 miliar dengan Manchester United.

Striker 19 tahun bergabung dengan Salzburg pada Januari awal tahun ini dari klub Norwegia Molde, yang sebelumnya dikelola oleh manajer Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer. Pemain depan ini merangkum 26 gol dalam 18 pertandingan musim ini, tujuh di antaranya dibukukan di Liga Champions.


Baca Juga :
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya
- Inilah Rahasia Teknis di Balik Sukses Man. United

Manchester United sedang mencari striker yang haus gol. Sejauh ini lini depan Setan Merah terbilang tumpul. Erling Haalan diharap bisa mengatasi masalah. Baru-baru ini diklaim bahwa ayah Erling Alf-Inge Haaland terlihat di fasilitas pelatihan klub di Carrington.


Baca Juga :
- Setan Merah Bisa Eksploitasi Buruknya Lini Belakang City
- Man. United Siap Lanjutkan di Derbi

Beberapa situs web mengklaim bahwa raksasa Liga Primer ingin membuatnya bergabung pada Januari. Menurut laporan dari Sport Bild mereka memiliki peluang besar untuk menandatangani pemain muda itu sebagai klausa pelepasan dalam kontraknya dengan Austria. klub hanya meminta 30 juta euro jika dia bergerak di musim panas 2020.

Apakah United memutuskan untuk mendorongnya di jendela Januari atau menunggu musim panas mendatang. MU dapat mengontraknya dengan mengaktifkan klausul pembebasannya sebesar 30 juta euro.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA