#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
PB Perbakin Targetkan 3 Medali Emas di SEA Games 2019
21 November 2019 21:40 WIB
JAKARTA - Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB Perbakin) mengaku siap membawa pulang 3 medali emas dari ajang SEA Games 2019. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PB Perbakin, Fitrian Yudis.

PB Perbakin menerima kunjungan dari Menpora Zainudin Amali dan CdM Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019, Harry Warganegara, pada Kamis (21/11). Menpora dan CdM dalam kesempatannya kali ini mengunjungi pelatnas cabor menembak.

Di hadapan Menpora dan CdM, Fitrian Yudis menyatakan para atlet menembak siap membawa pulang 3 medali emas dari SEA Games ke-30 tersebut. Di cabor menembak sendiri, ada 9 nomor yang akan dipertandingkan.


Baca Juga :
- Menpora Bicara Piala Presiden & Masa Depan Esports
- Ini CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020

Hal itu terlihat dari kesiapan para atlet yang sudah mendekati 100 persen. Persiapan tersebut diakui Fitrian sudah maksimal.

"Atlet kita secara teknis sudah melakukan persiapan optimal. Artinya dari segi mental, dan psikologi, semua sudah maksimal. Kalau dipresentasekan, persiapan teknis tersebut sudah masuk 90 persen," ucap Fitrian.


Baca Juga :
- Percasi Mandiri, Menpora Apresiasi Prestasi Catur Indonesia
- Kemenpora Pastikan Bonus SEA Games Rampung Sebelum Natal

"Para atlet hanya tinggal menyesuaikan diri dengan lapangan di sana, itu presentasenya sebesar 10% yang sedang kami benahi. Dan paling penting itu memang masalah penyesuaian lapangan," tambahnya.

Total ada 16 atlet yang akan berlaga di cabor menembak SEA Games 2019. 9 di antaranya sudah berangkat lebih dulu, dikarenakan nomor pertandingan yang diikuti akan dilangsungkan sebelum pembukaan. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA