#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA 1
Persiapan Persebaya Hadapi Persipura Sudah Maksimal
21 November 2019 22:19 WIB
TENGGARONG - Laga lawan Persipura kian dekat. Persiapan Persebaya juga mencapai tahap akhir. Sehari sebelum bertolak ke Kalimantan, Aji Santoso menggelar latihan pagi hari di Gelora Delta Sidoarjo.

”Latihan hari ini saya adakan pagi hari karena kami sudah berangkat. Kalau kita tetap sore anak-anak akan mepet untuk persiapannya," terang Aji 

Kebugaran pemain memang menjadi fokus pelatih berusia 49 tahun tersebut. Dirinya tidak ingin menambah daftar pemain yang harus absen melawan Mutiara Hitam.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 8 Desember
- Meski Sudah Juara, Bali United Tetap Jaga Tradisi Ini

Matchday ke-28 Loga 1 2019 itu akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kaltim, pada Minggu nanti (23/11).

”Untuk menjaga kondisi, latihan hari ini kita berikan football conditioning, karena nanti sore kita tidak latihan dan besok kita berangkat,” jelas Aji.


Baca Juga :
- Lima Laga Tidak Terkalahkan, Persebaya Mulai Berani Bicara Papan Atas
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Rabu Malam

Meski hanya conditioning, namun tensi latihan justru lebih tinggi daripada kemarin. ”Kita naikkan sedikit latihan hari ini tapi latihannya tidak menimbulkan asam laktat yang banyak. Dengan istirahat satu kali 24 jam kondisi akan kembali normal,” imbuhnya.*

Sumber: Persebaya

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA