#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mourinho Kebanjiran Pesan, Termasuk dari Mantan Musuhnya
22 November 2019 15:52 WIB
LONDON - Jose Mourinho secara resmi jadi pelatih kepala Tottenham Hotspur. Belum juga bekerja, pria Portugal itu sudah tampak bersinar. Keyakinan baru dan suasana positif tampaknya hadir. Semua orang bisa melihatnya.

Bahkan beberapa mantan "musuh" memberinya rasa simpati.  Selama berada di Manchester United, Jose Mourinho tidak pernah bertemu dengan wakil ketua eksekutif di klub, Ed Woodward. 

Mourinho terus-menerus mengkritik sistem di atasnya karena tidak melakukan apa yang diinginkannya. Celoteh itu mengakibatkan The Special One dipecat pada Desember tahun lalu.


Baca Juga :
- Solskjaer Emoh Bandingkan Pemain Muda MU Ini dengan Rooney
- Haaland Disarankan Ikuti Langkah Dua Pemain Liverpool

Namun, setelah diangkat menjadi bos Spurs baru, Mourinho justru kebanjiran pesan dukungan dari banyak mantan klub. Di antaranya datang dari Ed Woodward. 

"Saya menerima pesan dari semua orang, di mana saja (dari bekas klub saya)," kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Mungkin saya mendapat kesempatan untuk meminta maaf karena tidak menjawab 500 dari mereka yang tidak bisa saya jawab. Saya memiliki 700 pesan tetapi hanya punya waktu untuk menjawab 200," ungkapnya.


Baca Juga :
- Lingard di Jalur yang Benar
- Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur Butuh Kebangkitan

“Tapi saya penasaran ingin melihat, dari klub terakhir saya, begitu banyak orang menunjukkan kepada saya rasa hormat, empati, dan perasaan itu. Itu Bagus."

“Semuanya istimewa. Yang pertama adalah dari (United managing director) Richard Arnold. Yang ketiga, keempat atau kelima adalah Ed Woodward. Dan mereka adalah bos saya."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA