#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Madrid Lega Mourinho Kembali ke Liga Inggris
22 November 2019 16:02 WIB
LONDON - Para pemain Real Madrid tampaknya lega setelah Jose Mourinho kembali ke Liga Premier. Rabu (20/11), dia bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai pelatih kepala.

Sky Sport melaporkan bahwa ada rasa lega yang meluas di antara skuat Real Madrid setelah Tottenham menunjuk Mourinho sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, mantan manajer Manchester United, Chelsea dan Inter Milan itu diperkirakan akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah menghabiskan hampir tiga tahun di sana - antara 2010 dan 2013.

Sementara itu, publikasi Spanyol AS mengklaim bahwa penunjukan manajer Portugal di Tottenham bisa menjadi kabar baik bagi bintang Real Madrid - Gareth Bale.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG

Pemain asal Wales itu tampaknya menjadi target Mourinho menjelang bursa transfer Januari. Dia diperkirakan akan kembali ke Tottenham yang pernah dibelnya sebelum gabung ke Madrid pada 2013.

Pada saat yang sama, Mourinho juga berjanji bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan masa lalu di Tottenham. "Saya menyadari saya membuat kesalahan," kata Mourinho.


Baca Juga :
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar
- Catatkan Rekor 100 Persen Kemenangan, Muenhcen Dibayangi Kutukan

"Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama. Saya akan membuat kesalahan baru - tetapi tidak sama."

“Saya rendah hati, cukup rendah hati untuk mencoba dan menganalisis karier saya - bukan hanya tahun lalu, tetapi semuanya, evolusi, masalah dan solusinya. Jangan menyalahkan orang lain,” pungkasnya.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA