#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pesta Gol, Pelatih Bina Taruna: Jangan Cepat Puas
Pesta Gol, Pelatih Bina Taruna: Jangan Cepat Puas
22 November 2019 17:57 WIB
JAKARTA - Bina Taruna U-17 mengikuti jejak sang adik, U-16 untuk meraih hasil impresif pada pekan pertama. Itu setelah skuat asuhan Saut Tobing mengalahkan Remci U-17 4-0 pada pekan perdana Liga TopSkor U-17 2019 di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (22/11) sore.

Sebelumnya, Bina Taruna U-16 menang 2-0 atas Remci U-16 pada pekan pertama Liga TopSkor U-16 2019. Kedua tim itu memang sama-sama dua kali tanding pada kategori berbeda. U-16 dan U-17.

"Kalau bicara kemenangan, tentu kami senang. Apalagi, hari ini dua kali. Tim U-16 dengan skor 2-0 dan U-17 4-0," kata Saut yang sepanjang dua pertandingan sangat ekspresif memberi instruksi kepada skuatnya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Inspire Menang Besar
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Bina Sentra Tidak Terhentikan

Gelontoran empat gol tercipta pemain berbeda. Azis saat laga berjalan menit ke-13, Anas 17, Turangga 25, dan Gathan 35.

"Namun, saya minta kepada pemain untuk tidak larut dengan kemenangan. Sebab, ini baru awal. Kompetisi masih panjang. Banyak yang harus diperbaiki. Mereka harus mampu menjaga konsistensi, terutama kebugaran," Saut, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Gol Tunggal Adnan Menangkan Saint Prima
- Liga TopSkor U-12: APC Amankan Kemenangan Perdana

Di sisi lain, kekalahan telak itu membuat kecewa skuat Remci. Terutama, sang kiper, Hafidz Achmad yang harus bolak-balik memungut bola dari gawangnya. Hanya, remaja kelahiran 28 Juni 2003 ini menegaskan, timnya bakal segera bangkit. 

"Kalah pasti bikin kecewa. Namun, kami akan jadikan ini pelajaran ke depan. Termasuk, proses adaptasi antarpemain saat latihan. Kami akan tingkatkan lagi pada laga berikutnya," Hafidz, menegaskan.*** 

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA