#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mourinho: Tottenham Akan Selalu Menjadi Rumah Pochettino
22 November 2019 18:55 WIB
LONDON - Pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Tottenham akan selalu menjadi rumah bagi Mauricio Pochettino. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi konferensi pers perdananya sebagai pelatih Tottenham.

Pemecatan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Tottenham terbilang cepat. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut dipecat pada Rabu (20/11) pagi hari, kemudian manajemen The Lilywhites langsung menunjuk Jose Mourinho di hari yang sama, 12 jam setelah pemecatan Pochettino.

Mourinho pun memuji kinerja Pochettino di Tottenham. The Special One juga menyebutkan bahwa jika Pochettino rindu dengan pemain yang pernah ia latih, pintu Tottenham selalu terbuka jika Pochettino ingin mengunjungi fasilitas latihan Tottenham.


Baca Juga :
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar
- Catatkan Rekor 100 Persen Kemenangan, Muenhcen Dibayangi Kutukan

"Saya harus berbicara mengenai Mauricio (Pochettino). Saya harus memberikan selamat kepadanya atas apa yang ia capai di sini," tutur Mourinho.

"Klub ini akan selalu menjadi rumahnya. Tempat latihan ini akan selalu menjadi tempat latihannya, dia bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginannya."


Baca Juga :
- Anthony Joshua vs Kubrant Pulev di Markas Tottenham, Mourinho Menyambutnya
- Parrott Berhasil Membuat Mourinho Terkesan

"Saat dia merindukan pemain yang pernah ia latih, pintu kami selalu terbubka untuknya," Mourinho mengakhiri.

Dengan Tottenham, itu berarti Mourinho sudah melatih tiga klub Liga Primer. Sebelumnya, Mourinho sempat melatih Chelsea dan Manchester United. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA