#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tegas! Sarri Tak Bawa Ronaldo saat Bertandang ke Markas Atalanta, Ini Alasannya
22 November 2019 19:26 WIB
TURIN – Kompetisi Seri A 2019/20 kembali bergulir setelah terpotong jeda internasional. Para kontestan akan melakoni pekan ke-13 dan dibuka oleh laga Atalanta versus Juventus pada Sabtu (23/11) pukul 22.00 WIB. Saat itu, skuat Juventus akan jadi tamu di Stadion Gewiss.

Satu kabar yang pastinya langsung menyedot perhatian adalah soal Cristiano Ronaldo. Kali ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri dengan tegas menyatakan tidak akan membawa Ronaldo ke Kota Bergamo untuk melawan Atalanta. Pemain asal Portugal itu akan tetap berada di Kota Turin dan nonton pertandingan lewat televisi saja.


Baca Juga :
- Repot! Vidal Mau Balik ke Seri A, Barca Bisa Jual, Inter Minat tapi Tidak Mau Beli
- Hasil Undian Copa America 2020, Messi Langsung Bentrok lawan Suarez

“Tidak perlu ada klarifikasi lagi soal Ronaldo untuk saat ini,” kata Sarri. “Dia tidak ikut karena harus beristirahat dan menenangkan diri. Masalah yang dia alami adalah bahwa dia mengaku kepada kami kondisi badannya tidak terlalu bugar. Lalu, rencana kami untuknya adalah agar dia siap saat pertandingan Liga Champions.”


Baca Juga :
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun
- Kata Dele Alli, Pemain Tottenham Arogan makanya Kalah, Ini Penjelasannya

Jika Sarri tak menyampaikan risalah ini, pastinya spekulasi akan ke mana-mana. Soalnya, Ronaldo belakangan juga tak bermain penuh. Bahkan, dia sempat kesal digantikan. Namun, pihak Juventus juga menegaskan tidak ada masalah apa-apa dengan Sarri. Dikatakan, lutut Ronaldo memang sedang bermasalah sebelum jeda internasional.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA