#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Wonderkid Dortmund Ini Dapat Kiriman Kado Ultah dari Messi, Pasti Ada Maunya
22 November 2019 20:28 WIB
DORTMUND – Banyak cara dilakukan sebuah klub untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya. Bagi FC Barcelona, mereka pasti memanfaatkan sosol Lionel Messi, apalagi pemain yang diincarnya adalah talenta muda yang pasti menggandrungi sosok sang kapten dari Argentina itu.

Sebuah momen bisa dibilang cukup menggambarkan itu. Adalah pemain Akademi Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko yang mendapat kejutan setibanya dia di tempat latihan. Sebuah kado ulang tahun menantinya. Tertulis, pengirimnya adalah Lionel Messi. Moukoko menerima satu bingkai besar berisis beberapa foto Messi.

Lalu, sebuah jersey Barca yang berisi tanda tangan para pemain. Termasuk Messi sudah pasti. Tentu saja Moukoko girang karena merasa menerima kado langsung dari Messi dan dia mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepadanya lewat media sosial. Saat ini, Moukoko pun genap berusia 15 tahun.


Baca Juga :
- Dipatuhi! Mourinho Bilang Ini kepada Pemain Tottenham di Jeda Laga lawan Burnley
- Joshua Ogah Lepas Sabuk WBO, Disuruh Mandatory Fight Tak Masalah, Ini Komitmennya

Mungkin, memang Messi mengetahuinya tapi pasti ada maunya. Tentu saja Barca yang ada di belakang pengiriman kado tersebut. Moukoko sudah terpantau oleh Barca dan dia sudah dideteksi punya kemampuan yang luar biasa. Barca tentu saja sangat menginginkan pemain yang dinilai punya kemampuan identik dengan Messi.

Dengan mengirim kado diharapkan Moukoko akan tergoda dan saat diajak Barca tak bisa menolaknya. Memang, wonderkid Dortmund ini sangat diharapkan Barca bisa bergabung.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA