#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Setelah Kakaknya Gagal, Putra Kedua Maldini Ini Dapat Kesempatan di Milan
23 November 2019 15:25 WIB
MILAN – Trah Maldini sangat bergantung pada kemampuan Daniel Maldini di masa depan. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Daniel adalah putra Paolo dan cucu Cesare. Dua nama besar dari keluarga Maldini yang jadi legenda di AC Milan. Namun, tradisi keluarga Maldini di generasi ketiga tak semulus yang dibayangkan.

Paolo punya dua putra yaitu Christian dan Daniel. Christian sudah 23 tahun dan merupakan alumni Akademi AC Milan. Namun, dia tak tembus ke tim utama Milan. Bahkan, saat ini masih menganggur lantaran tak punya klub. Posisinya pun hampir mirip dengan sang ayah yaitu bek kiri.


Baca Juga :
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya
- Persija Butuh Empat Bek Lagi, Nama-nama Calonnya sedang Dinegoisasi

Sedangkan Daniel baru berusia 18 tahun pada bulan lalu. Dia memilih jadi striker dan juga dididik di Akademi Milan. Berbeda dengan kakaknya, Daniel dilihat lebih punya kemampuan sehingga kontrak di tim senior pun didapatnya. Ini sebuah momen besar mengingat Daniel berpeluang besar melanjutkan tradisi keluarganya.


Baca Juga :
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub

Daniel pun kini sudah terikat kontrak hingga 2024. Hal menarik lainnya, pelatih Stefano Pioli pun ikut menyertakan nama Daniel dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke kota Naples saat Milan berhadapan dengan SSC Napoli pada Sabtu (23/11) tengah malam ini. Kemungkinan Daniel dimainkan sangat kecil tapi bagus untuk pengalamannya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA