#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tahun Depan, Mayweather Jr Mau Dua Kali Bertarung, Lawan Petinju Pro dan Petarung MMA
23 November 2019 16:11 WIB
NEW YORK – Jangan banyak berharap kepada kembalinya Floyd Mayweather Jr ke arena tinju profesional. Dia terlihat sudah nyaman dengan posisinya saat ini yaitu sosok yang bisa menghasilkan banyak uang dari pertarungan ekshibisi. Ini langkah cerdas Mayweather Jr menjaga reputasinya tapi tetap bisa dapat uang banyak.

Di usia 41 tahun, Mayweather Jr masih tampak sangat bugar. Dia memang terus menjaga kondisi tubuhnya agar siap bertarung kapan saja dan melawan siapa saja. Rencana Mayweather Jr untuk tahun depan pun sudah disiapkan. Dari kabar yang didapat, Mayweather Jr akan melakoni dua pertarungan pada 2020 nanti.

Lebih lanjut dijelaskan, dua pertarungan itu akan melawan seorang petinju profesional dan seorang petarung MMA. Tentunya, Mayweather Jr mau saja jika harus kembali melawan Manny Pacquiao tapi statusnya ekshibisi. Mayweather Jr tampaknya tak mau catatan sempurna kariernya tercoreng oleh satu kekalahan.


Baca Juga :
- Tottenham Gagal, Liverpool Tak Terbendung tapi Firmino Minta Maaf, Ini Penjelasannya
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub

Jika bertarung ekshibisi, kalah pun tak masalah lantaran tak akan masuk dalam pencatatan profesionalnya. Sedangkan satu pertarungan lagi melawan petarun MMA dari promotor UFC. Ini ditandai dengan telah bertemunya Mayweather Jr dengan pimpinan UFC, Dana White. Rencana ini pun langsung disambut Conor McGregor yang ingin revans.

Pada akhirnya, siapa calon lawan Mayweather Jg belum diketahui dan menarik menantikan siapa saja mereka. Terbayang sudah berapa banyak yang akan diraup Mayweather Jr pada 2020 nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA