#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Merasa Mampu, Amir Khan Minta Jabatan Jadi Menteri Olahraga Pakistan
25 November 2019 12:30 WIB
LONDON – Saat ini, Amir Khan masih terbilang aktif bertinju dan menyandang sabuk juara dunia kelas welter WBC Internasional. Ini semacam gelar juara dunia level dua di WBC. Sedangkan gelar juara dunia penuh sudah dimiliki oleh Errol Spence Jr. Cita-cita Amir Khan adalah menantang Manny Pacquuiao.

Masalahnya, petinju asal Filipina tak memasukkan nama Amir Khan dalam agenda di tahun 2020. Merasa mulai tak laku, Amir Khan mencoba peruntungannya di kancah politik. Amir Khan lahir di Bolton, Inggris dan pastinya berkebangsaan Inggris. Namun, orangtuanya berasal dari Pakistan.

Dan, dia sangat kenal dengan Perdana Menteri Pakistan saat ini, Imran Khan. Beberapa waktu lalu dia mengkritik keras Imran Khan. Dikatakan pemimpin Pakistan itu tak melakukan apa-apa untuk dunia olahraga di Pakistan. Pada wawancara lanjutan, Amir Khan menarik ucapannya.


Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets

Bahkan, dia secara terang-terangan meminta jabatan sebagai menteri olahraga Pakistan kepada Imran Khan. Ini dilakukan lantaran mantan juara dunia kelas welter ringan ini merasa mampu menggerakan dunia olahraga di Pakistan. Lebih dari itu, Amir Khan ingin mengurangi beban Imran Khan.

Belum diketahui apa keputusan Imran Khan soal permintaan Amir Khan ini. Pastinya, dunia politik dan birokrasi tak akan semudah yang dibayangkan Amir Khan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA