#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pacar Pemain Leicester Ini Lagi Telanjang Ketika Disantroni 4 Penjahat
25 November 2019 12:33 WIB
Emma Hickman, pacar Demarai Gray, tengah telanjang di tempat tidur. Tiba-tiba dia santroni empat penjahat menyusup ke kamarnya. Wanita seksi itu mendapat ancaman bersama bayinya yang baru berusia 6 minggu.

Empat perampok - diyakini menggunakan Google untuk melacak rumah pesepakbola Demarai Gray. Mereka berhasil menggondol uang tunai 24.000 poundsterling dan perhiasan pada bulan Maret tahun lalu.

Gray, 23 tahun, pemain Leicester City itu tidak ada di rumah. Tetapi Emma yang berusia 22 tahun dibiarkan "benar-benar ketakutan" oleh serangan siang hari. Demikian diungkapkan dalam pengadilan Birmingham.


Baca Juga :
- Leicester Akhiri Spekulasi Masa Depan Rodgers
- Leicester Terus Jaga Asa Juara

“Saya tertidur ketika seseorang masuk ke kamar saya," kata Emma kepada hakim di pengadilan.

"Saya tidak tahu sampai saya melihat pria dengan pisau. Saya tidak punya pakaian dan saya tetap di bawah selimut."

“Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak pindah dan mereka berkata, 'Di mana uang dan perhiasan'. Saya memberi tahu mereka bahwa uang itu ada di laci sebelah kiri."

Ibu muda itu menambahkan: “Mereka semua membawa senjata." "Salah satu dari mereka memiliki parang oranye, itu seperti pedang."

Rekaman CCTV menangkap preman berpakaian balaclava mondar-mandir di lorong rumah berpagar di Barnt Green, Birmingham.

Dia mengatakan dalam pernyataan pengadilan: “Mereka berkomentar bahwa pacar saya adalah 'gangbanger' dan bertanya jam berapa dia kembali."

“Rolex saya ada di samping dan mereka mengambilnya. Mereka mengatakan pasangan saya bisa membelikan saya yang lain. Saya benar-benar ketakutan."

"Mereka bilang mereka tidak akan menyakitiku, tetapi mereka mengancam ibuku, karena aku bilang dia dalam perjalanan. Mereka berkata, "Dia akan terluka, bukan?"

Para perampok juga mengambil kunci Mercedes pemain sepak bola itu. Kemudian melarikan diri dengan mobil curian.


Baca Juga :
- Deja Vu Leicester
- Leicester City Layak Dihitung Sebagai Favorit Juara

Juri diberitahu bahwa yang diduga perampok telepon Aaron Jones yang memberika petunjuk rumah Demarai Grey tiga hari sebelum serangan itu. Sebuah pesan yang dikirim oleh anggota geng bersikeras: "Defo Il di sana".

Jones, 28 tahun yang menyangkal terlibat, memilih untuk tidak memberikan bukti. Geng bersenjata itu diduga telah menargetkan rumah dan bisnis di Midlands selama enam bulan hingga April tahun lalu. Mereka menggunakan parang, palu dan pisau Rambo bergerigi untuk mengancam para korban.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA