#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pacar Ronaldo Pose Toples, Penggemarnya Liar
25 November 2019 17:46 WIB
Pacar Cristiano Ronaldo mengirim penggemarnya liar. Dia berpose telanjang dada untuk pemotretan yang cabul.

Georgina Rodriguez, 25 tahun, sedikit meninggalkan imajinasi ketika ia menelanjangi legging-nya. Dia dengan cepat mendapatkan lebih dari 1 juta tanda like atau  'suka' setelah dia membagikan snap ke halaman Instagram-nya.

WAG yang menakjubkan memamerkan sosoknya yang luar biasa saat dia berpose dengan punggung menghadap kamera.Seorang penggemar berkomentar: "CR7 adalah pria yang beruntung." Yang lain menambahkan: "Kamu sangat cantik."


Baca Juga :
- Ibrahimovic: Ronaldo Pemenang 5 Ballon d'Or Bukan Ronaldo Asli
- Ini Alasan Ronaldo Tidak Hadiri Pengumuman Ballon d'Or

Rodriguez memberi 14 juta pengikut media sosialnya wawasan tentang gaya hidupnya yang mewah. Dia secara teratur memposting foto narsis yang indah, foto-foto dengan anak-anak mereka dan foto-foto pelukannya kepada bintang Juventus.

Dilaporkan secara luas di Italia minggu ini bahwa pasangan ini telah pergi untuk pernikahan rahasia di Maroko. Namun perwakilan Ronaldo membantah klaim tersebut. Pemenang ballon d'Or lima kali tinggal bersama mantan pekerja Gucci, putri mereka Alana dan tiga anak lainnya di Italia.

Tetapi laporan menyebutkan pemain berusia 34 tahun itu bisa keluar dari Juventus untuk kembali ke Manchester United yang menakjubkan.


Baca Juga :
- Tak Muncul di Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Seri A
- Messi Ungguli Ronaldo di Ballon d'Or, Begini Reaksi Nyeleneh Fan

Dia dilaporkan berperang dengan Maurizio Sarri setelah muncul berteriak "apa yang terjadi?" setelah digantikan melawan AC Milan awal bulan ini.

Ronaldo absen dari pertandingan minggu ini melawan Atalanta karena cedera meskipun mencetak gol internasional ke-99 pekan lalu.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA