#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wacana Menarik! Milan-Everton Mau Barter Pinjam untuk Dua Striker Ini, Solusi Bagus
25 November 2019 21:05 WIB
MILAN – Ada beberapa jenis transaksi pemain yang sudah tak terhitung dilakukan oleh dua klub yang sedang berurusan. Namun kali ini agak berbeda dan wacana ini bisa dibilang menarik. Dua klub bertukar pemain tapi bukan barter murni. Soalnya, status dua pemain yang terlibat akan menjadi pinjaman.

Dua klub itu adalah AC Milan dan Everton. Milan meminjamkan striker mereka Krzyzstov Piatek ke Everton. Selanjutnya, Everton juga meminjamkan striker Moise Kean ke Milan. Durasi peminjaman masing-masing pemain juga sama yaitu hingga musim 2019/20 pungkas.

Jika kesepakatan tercapai pada Januari 2020, maka durasi peminjamannya hanya setengah musim. Tak dijelaskan apakah ada klausul untuk mempermanenkan mereka atau tidak. Pastinya, ini bisa jadi solusi yang sama-sama menguntungkan bagi kedua tim. Pasalnya, kedua striker ini sedang sama-sama tampil di bawah ekspektasi.


Baca Juga :
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets

Piatek dan Kean tak tajam di Milan dan Everton. Ada banyak faktor yang memengaruhi. Berpindah klub bisa jadi solusi yang bagus bagi mereka. Pada dasarnya, baik Piatek dan Kean sama-sama punya kemampuan yang mumpuni untuk bisa menghasilkan banyak gol. Dan, barter pinjam ini bisa jadi solusi yang bagus bagi mereka.

Pihak klub sudah pasti diuntungkan jika upaya ini berhasil. Soalnya, gol akan berdampak pada hasil akhir pertandingan. Sedangkan mencetak gol adalah tugas utama para striker yang notabene pekerjaan primer kedua pemain ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA